Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Ajaib !! Truk Di Parkir Jalan Sendiri Lalu Tabrak Dua Rumah Warga

59
×

Ajaib !! Truk Di Parkir Jalan Sendiri Lalu Tabrak Dua Rumah Warga

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Nasib sial dialami Eko warga desa Banaran kecamatan Kauman kabupaten Tulungagung .
Pasalnya,Truck AG 8150 RH miliknya yang diparkir di pinggir jalan dekat rumahnya ,tiba – tiba dikemudikan orang tak dikenal . Apesnya lagi truck tersebut menabrak pagar milik Mujiati dan tembok rumah milik Jebrak yang keduanya merupakan tetangga korban .

Kapolsek Kalangbret Akp Puji Hartanto saat dikonfirmasi, Sabtu ( 01/02) membenarkan kejadian tersebut .

Example 300x600

“Kami mendapatkan laporan masyarakat sekira pukul 04.15 wib di desa Banaran kecamatan Kauman pagar dan tembok rumah warga setempat mengalami kerusakan cukup parah akibat ditabrak kendaraan jenis Truck AG 8150 RH yang diketahui di kemudikan oleh orang tak dikenal .

“Saat ini pengemudi truck sudah kami amankan di Mapolsek Kalangbret .
Dari hasil pemeriksaan sementara pengemudi truck diketahui bernama Sumani (48) alamat dusun Kebun duren RT 1 RW 1 Desa Kates kecamatan Kauman.Sesuai keterangan dari Suyanto Kepala desa Kates ,
yang bersangkutan sejak kecil mengalami gangguan jiwa pernah di pasung dan pernah dikirim ke RSJ lawang sebanyak 3 kali “terang Puji Hartanto .

“Truck bisa dinyalakan pelaku lantaran tidak ada kontak ,hanya berupa kabel yang biasa dihubungkan untuk menghidupkan mesin kendaraan sehingga pelaku dengan mudah menghidupkan truck dan berjalan 50 meter namun berhenti setelah menabrak pagar dan tembok rumah warga setempat “imbuh Kapolsek .

Sementara itu Kepala desa Banaran Andri Suprambodo juga membenarkan adanya peristiwa tersebut .

“Memang benar mas tadi pagi saya menerima laporan dari perangkat desa kami jika ada kejadian truck milik Eko warga kami di kemudikan orang yang diduga stress menabrak pagar dan tembok warga .Menurut keterangan perangkat desa kami tadi Eko pemilik truck saat kejadian tidak mengetahui karena masih tidur dirumahnya “terang Andri kepala desa Banaran .

Akibat dari kejadian tersebut truck mengalami kerusakan pada bagian depan sedangkan pagar dan tembok rumah milik warga setempat juga mengalami kerusakan parah .

Reporter : Ahmad soim
Editor : C – Sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *