Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Anak Usia 9 Tahun Meninggal Dunia Setelah Motor Ayahnya Tabrak Mobil Box

127
×

Anak Usia 9 Tahun Meninggal Dunia Setelah Motor Ayahnya Tabrak Mobil Box

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Kecelakaan maut terjadi di Jalan umum Desa Sanan Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung Senin (09/03/2020 ) sore.

Seorang anak usia 9 tahun yang dibonceng tewas akibat luka serius di dada.

Example 300x600

Korban meninggal dunia bernama
Anggelita Yuanatasy .Ia meregang nyawa ketika dalam perjalanan ke rumah sakit. Sedangkan korban luka-luka atas nama Aan adik korban usia 6 tahun dan ayahnya bernama Anton warga Desa Sanan Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung.

“ Ketiganya adalah pengendara sepeda motor Honda Scoopy AG 3516 RCG ” terang Staf Humas Polres Tulungagung Bripka Endro Purnomo Senin (09/03/2020).

Anak Usia 9 Tahun Meninggal Dunia Setelah Motor Ayahnya Tabrak Mobil Box

Kecelakaan berawal saat sepeda motor Scoopy yang dikendarai Anton sedang membonceng kedua anaknya . Anak perempuan bernama Anggelita duduk didepan sementara Aan duduk di belakang , motor berjalan dari Desa Swalow arah Desa Ngrance. Anton memegang payung saat Motor melaju dengan kecepatan sedang karena kondisi cuaca gerimis dan jalan basah .

Saat melintas di lokasi kejadian Anton tidak mengetahui ada mobil box AG 8798 RD yang dikemudikan Juli P,urwanto warga Desa Tapan Kecamatan Kedungwaru terparkir di pinggir jalan. Karena jarak pandang tertutup payung , Sepeda Motor menghantam mobil box di bagian belakang.

Kerasnya benturan membuat pengendara motor terpental.Anggelita Yuanatasy yang duduk didepan membentur body mobil box dan mengenai bagian dada hingga mengakibatkan luka serius .

Warga sekitar yang mengetahui, berupaya menolong korban dengan melarikan ke puskesmas Pekal. Sebagian lagi melaporkan ke polisi. Karena kondisinya luka parah , Korban dilarikan ke rumah sakit Dr Iskak , Namun dalam perjalanan, nyawa bocah 9 Tahun ini tidak tertolong.

“ Lakalantas ini telah ditangani Satlantas , Semua kendaraan yang terlibat sudah di amankan sebagai barang bukti ” terang Endro.

Reporter : Ahmad So
Editor : Galih Rakasiwi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *