Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Antisipasi Perselisihan Antar Perguruan Silat, Tiga Pilar Bentuk Paguyuban

80
×

Antisipasi Perselisihan Antar Perguruan Silat, Tiga Pilar Bentuk Paguyuban

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJT – Untuk mengantisipasi terjadinya perselisihan antar perguruan silat khususnya Di Kabupaten Tulungagung, salah satu langkah yang diambil yakni membentuk paguyuban antar perguruan.

Paguyuban itu nantinya melibatkan jajaran Polsek ,Koramil dan Kecamatan dengan harapan untuk mencegah perselihan .

Example 300x600

Tugas paguyuban yakni bertanggung jawab bersama dalam kegiatan perguruan silat dan jika terjadi perselisihan bisa diselesaikan sehingga tidak sampai melapor ke kepolisian.

 

Foto AKBP Eva Guna Pandia

Acara yang berlangsung di salah satu resto pada Jumat (18/10) malam , dihadiri Tiga pilar bersama perguruan silat Tulungagung diantaranya Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia , Dandim 0807 Letkol inf Wildan Bahtiar , Pemkab Tulungagung diwakili Plt kepala Kesbangpol Saiful , IPSI Tulungagung diwakili Hadi Purnomo serta ketua perguruan silat Se Kabupaten Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia Pada acara silaturahmi tersebut mempersilahkan kepada semua pihak yang telah hadir untuk memberikan masukan sehingga kedepan akan tercipta Tulungagung yang aman dan kondusif.

” Kita jadikan ajang silaturahmi ini sebagai mediator untuk menampung usulan dan masukan dari para perguruan silat, yang terpenting kita punya komitmen bersama membangun Kota Ini Aman serta kondusif , ” Pinta Kapolres.

Acara berlangsung dengan gayeng , Beragam masukan dan saran silih berganti dilontarkan , sehingga nantinya tercipta sebuah kesepakatan yang membawa Kota Tulungagung Astuti.( im / Ctr )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *