Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Diduga Bawa Obat , Pengendara Ninja Tabrak Avanza

59
×

Diduga Bawa Obat , Pengendara Ninja Tabrak Avanza

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV COM – Usai menabrak Mobil Toyota Avanza, seorang pengendara Sepeda Motor Kawasaki Ninja warna hijau terkapar di Jalan raya Bandung – Besuki tepatnya di Desa Suwaru Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung Minggu (22/03/2020) siang.

Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor ninja yang belum diketahui identitasnya mengalami luka dan tidak bisa bergerak. Sementara bagian depan sebelah kaNan mobil mengalami rusak.

Example 300x600

Menurut seorang saksi mata, RBT mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika sepeda motor ninja yang melintas di Jalan Suwaru dekat toko roti amarta dari arah Selatan ke Utara, menabarak mobil Toyota Avanza nomor Polisi AG 1921 SW yang melintas dari arah berlawanan Yaitu dari Utara ke Selatan.

Pengendara Ninja Tabrak Avanza

“Keras sekali tadi suaranya mas , pengendara mobil datang dari Utara ke Selatan , ninja dari selatan ke Utara , yang bawa sepeda motor luka di wajah ,” ujar Rbt kepada wartawan AJTTV COM

Mendapat informasi adanya kecelakaan tersebut, personel Polsek Bandung segera meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Namun saat Petugas hendak melihat identitas korban , dari saku celana terdapat obat mirip narkoba dengan jumlah lumayan banyak.

Anggota Polsek Bandung imam bisri dihubungi wartawan membenarkan adanya kejadian kecelakaan, namun saat dikonfirmasi kebenaran obat masih minta waktu untuk memastikanya.

Dari informasi yang dihimpun AJTTV .COM pengendara sepeda motor saat ini dirawat di rumah sakit Muhammadiyah Bandung , sementara pengemudi Mobil avanza merupakan warga Tanggul welahan Besuki pulang dari acara hajatan.

Reporter : SGT
Editor : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *