Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Empat Pasien Baru Terkonfirmasi Positif , Di Tulungagung Bertambah Menjadi 22 Orang

49
×

Empat Pasien Baru Terkonfirmasi Positif , Di Tulungagung Bertambah Menjadi 22 Orang

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Kasus pasien positif COVID-19 di Tulungagung terus meningkat.
Hingga Selasa (28/4/2020) pukul 15.00 WIB, angka pasien positif Corona di Tulungagung mencapai 22 kasus. Dalam rentang waktu satu hari, 27-28 April terjadi penambahan 4 kasus.

Bambang Triono juru bicara satgas gugus tugas covid -19 Kabupaten Tulungagung saat konferensi pers Selasa (28/04) malam ini mengatakan Empat pasien tersebut terdiri dari Tiga perempuan dan satu laki – laki .

Example 300x600

Empat pasien baru terkonfirmasi positif covid -19 tersebut , Dua berasal dari kecamatan Kedungwaru dan dua pasien berasal dari Kecamatan Sumbergempol.

Dua pasien asal Kecamatan Sumbergempol dimaksud berinisial AS dan IK adalah pasangan suami istri yang terkait erat dengan pasien MA asal Jabalsari kecamatan Sumbergempol.

Sedangkan pasien Asal Kecamatan Kedungwaru berinisial MW terkait erat dengan pasien SKR yang sebelumnya telah dinyatakan positif , sedangkan satu pasien berinisial SS jenis kelamin perempuan merupakan pasien status PDP setelah diambil Swab dinyatakan terkonfirmasi positif.

” Untuk AS dan IK masuk cluster MA ” jelas Bambang.

Bambang Triono

Sedangkan MW menurut Bambang merupakan istri dari SKR asal kecamatan Kedungwaru . Untuk SS masih dilakukan pelacakan dan belum diketahui dari cluster mana berasal.

SS sebelumnya ditetapkan sebagai PDP pada Tanggal 15 April 2020 dan tanggal 18 April 2020 dinyatakan sembuh.Karena hasil swab keluar terkonfirmasi positif sehingga hari ini SS dijemput untuk melakukan karantina.

Bambang menegaskan saat ini tiga pasien AS,IK Dan SS dikarantina di rusunawa sementara MW dalam perawatan karena mendampingi suaminya yang tengah menjalani perawatan.

” MW merupakan istri SKR dan saat ini tengah menjalani perawatan di RSUD Iskak Tulungagung ,” imbuhnya.

Dengan tambahan pasien ini dipastikan rusunawa IAIN dinyatakan penuh karena telah terisi 24 pasien.

Sebagai tambahan informasi , Posko Kesehatan Penanggulangan Covid-19 Tulungagung telah melakukan pelacakan dua pasien positif Covid-19, TM dan KM asal Kecamatan Pakel dan Boyolangu.

Dari puluhan orang yang telah melakukan rapid test, semuanya menunjukkan hasil negatif.

Reporter : Ahmad so
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *