Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Masjid Besar Baiturahman Besuki Sembelih 6 Sapi Dan 20 Kambing

102
×

Masjid Besar Baiturahman Besuki Sembelih 6 Sapi Dan 20 Kambing

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Tulungagung – Masjid Besar Baiturahman Desa / Kecamatan Besuki Tulungagung melakukan pemotongan hewan qurban 6 ekor sapi dan 20 ekor kambing di Halaman Masjid Besar Baiturahman Sabtu, 01 Agustus 2020.

Berbeda dari tahun sebelumnya, meskipun di tengah pandemi Covid19 tidak menyurutkan semangat ibadah masyarakat Besuki ini. Jumlah hewan yang diqurbankan pada Idul Adha 1441 Hijriyah tahun ini lebih banyak dari tahun sebelumnya.

Example 300x600

Humas Panitia Qurban Suwito mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang berqurban untuk saling berbagi kebahagiaan di lebaran haji tahun ini.

“Alhamdulillah tahun ini kita bisa melakukan Ibadah qurban sebanyak 6 ekor sapi dan 20 ekor kambing. Terimakasih kami ucapkan kepada masyarakat yang telah berqurban sehingga masyarakat yang lain juga bisa menikmati daging,” ucap Suwito.

Ada Puluhan warga yang berpartisipasi melaksanakan qurban tahun ini. Masing-masing terdiri dari kelompok arisan dan perorangan.

“Ada sekitar 800 kupon daging qurban yang didistribusikan kepada masyarakat,” kata Suwito.

Semoga dengan ibadah Qurban ini, tambah Suwito dapat membantu sesama dan mendekatkan diri serta meningkatkan taqwa kepada Allah SWT.

“Ke depan, panitia kembali akan membuka tabungan ibadah qurban untuk tahun 2021 M/1442 H,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Besar Baiturahman H.Rubai menyampaikan, pendistribusian daging qurban kepada masyarakat tetap wajib mengikuti prtokol kesehatan Covid19.

“Protokol kesehatan Covid-19 dalam pendistribusian daging qurban ini tetap diutamakan. Kita terus waspada jangan sampai kebahagiaan berbagi daging qurban di Idul Adha tahun ini berakhir dengan kesedihan,” kata Rubai singkat.

Reporter : Dedik Santoso
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *