Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Pelajar Hilang ditemukan Mengambang Tersangkut Batu

115
×

Pelajar Hilang ditemukan Mengambang Tersangkut Batu

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Setelah tiga hari dilakukan pencarian , jenasah pelajar yang hilang tenggelam ditemukan Tim Sar Gabungan .

Jenazah Yordan Candra (17) warga desa Mojoagung Kecamatan Ngantru berhasil dievakuasi tim SAR dari hilir sungai brantas dengan posisi mengambang tersangkut dibatu yang berada ditengah sungai.

Example 300x600

Dantim SAR Basarnas,  Dyan Susetyo mengatakan target operasi yang dilakukan hari ketiga adalah penyisiran dan menemukan korban mengambang tersangkut batu ditengah sungai berjarak 1km dari tempat kejadian.
 ” Pada pukul 7.00 wib ada laporan dari masyarakat ke Posko , mengetahui ada tubuh manusia mengambang tersangkut batu ditengah sungai. ” Terang Dyan.

Menerima laporan , tim menindak lanjuti dengan mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi .” jelasnya.

Karena korban berada di wilayah Kecamatan Karangrejo, korban dievakuasi dibawa ketepi barat dusun Kucen, desa/Kecamatan Karangrejo , selanjutnya diserahkan kepihak kepolisian Polsek Karangrejo dan Selanjutnya dibawa ke RSU Dr.Iskak Tulungagung,Untuk dilakukan otopsi.

Sementara itu Misnanto (45) Warga sekitar mengatakan dirinya mengetahui ada jenasah mengapung di sungai saat buang air kecil di sungai.

“Sekitar jam 5.00 wib saya buang air kecil. Saya melihat ada jenasah mengapung nyangkut di batu. 
Setelah itu saya laporkan pak Rt, selanjutnya pak Rt melaporkan ke Polsek Karangrejo. “jelas dia.

Reporter : Solikin
Editor      : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *