Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Satu Pasien Positif Corona Dinyatakan Sembuh , Namun Ada Tambahan Dua Lagi Terkonfirmasi Sehingga Total 32

56
×

Satu Pasien Positif Corona Dinyatakan Sembuh , Namun Ada Tambahan Dua Lagi Terkonfirmasi Sehingga Total 32

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Asisten jubir satgas covid 19 sekaligus Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah Setda Tulungagung Galih Nusantoro mengumumkan adanya penambahan dua pasien positif corona di Tulungagung per hari Jumat (08/05). Dua pasien positif tersebut merupakan warga Desa Jabalsari Kecamatan Sumbergempol dan Kalidawir Tulungagung.

Pasien Asal Jabalsari menurut Galih telah melakukan isolasi selama 18 Hari sementara pasien Kalidawir status PDP dan secara klinis telah dinyatakan sembuh.
” Pasien asal Kalidawir telah di karantina di rusunawa ,” terang Galih.

Example 300x600

Dengan adanya penambahan dua pasien positif corona, total pasien terkonfirmasi positif corona di Tulungagung menjadi 32 Dengan keterangan 25 dikarantina , Satu dirawat sementara 6 dinyatakan sembuh.

Dijelaskan , Pasien positif asal Jabalsari tertular dari MA sementara pasien asal Kalidawir belum diketahui dari mana tertular.

Dengan temuan itu, pihak dinas kesehatan juga langsung melanjutkan proses tracing kontak pasien lanjutan.

“Kontak tracing tersebut dilakukan untuk mengetahui dengan siapa saja dua pasien ini juga pernah berkontak,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Galih Nusantoro juga mengumumkan bahwa ada penambahan pasien positif yang akhirnya dinyatakan sembuh. Dimana ada satu pasien yang sudah dinyatakan sembuh yakni M (58) asal kecamatan Bandung .

Di Tulungagung hingga Hari ini ada tiga pasien yang belum diketahui clusternya .Pasien tersebut berinisial TM , S dan H .

” Tiga pasien ini belum diketahui dari mana dia tertular, kita masih bekerja keras untuk melakukan pelacakan ,” imbuh Galih.

Reporter : Ahmad so
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *