Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Sempat Terjadi Suara Ledakan Dari Dalam Pasar,  Membuat Suasana Makin Mencekam

127
×

Sempat Terjadi Suara Ledakan Dari Dalam Pasar,  Membuat Suasana Makin Mencekam

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Beginilah kondisi pasar Ngunut Hingga malam ini. Pedagang masih berkumpul namun pasrah karena semua dagangan dan lapak rata dengan tanah.

Mereka  berusaha menyelamatkan barang-barang dagangan yang ada di dalam pasar. Namun usaha itu gagal lantaran api masih belum padam .

Example 300x600

Bahkan Tim Damkar dari Blitar dan Trenggalek diterjunkan untuk membantu memadamkan kobaran Api .Suara ledakan yang terdengar dari lokasi kebakaran , menambah suasana semakin mencekam.

 

Kondisi itu membuat Prihatin Bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo yang langsung sidak ke Lokasi pasar Ngunut didampingi Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia Jumat (8/11) Malam .

Kepada Wartawan Maryoto mengatakan ,  akan segera membuat lapak darurat agar pedagang  bisa beraktifitas.

” Ini force majeure , kejadian yang terjadi di luar kemampuan manusia dan tidak dapat dihindarkan ” terang Maryoto.

Ditambahkannya  , Dengan kejadian kebakaran ini ,  Segera  dibuatkan lapak dan Akan diusulkan untuk segera dibangun kembali.

Dari pantauan AJTTV.COM, Dengan kejadian kebakaran , arus lalu lintas dialihkan dari arah Tulungagung menuju Blitar lewat simpang tiga kromasan ke Utara arah jembatan Ngujang dua.

Selanjutnya alternatif lain, Simpang empat Nusamba ke selatan arah panjer lanjut ke timur.

Jika Dari arah Blitar menuju Tulungagung, simpang empat gudang gula Buntaran ke selatan –  simpang empat SD Tengggur ke barat traffic light panjer ke barat arah Tulungagung. ( im / Ctr )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *