Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Sopir Bus Perintis DAMRI Asal Tulungagung Meninggal Mendadak Di Warung Kopi

107
×

Sopir Bus Perintis DAMRI Asal Tulungagung Meninggal Mendadak Di Warung Kopi

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

AJTTV.COM -Sopir bus perintis Damri jurusan Tulungagung – Ponorogo mendadak meninggal dunia . Korban adalah Sugianto (53 ) pegawai BUMN warga Desa Sobontoro, Rt. 6, Rw. 2, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung.

Sebelumnya Sugianto melakukan perjalanan dari Tulungagung dan beristirahat di warung Lingkungan Ngresap Dukuh Plongko Rt. 5, Rw. 2, Desa Jurug Kecamatan Sooko Ponorogo.

Example 300x600

Kapolsek Sooko AKP Supardi, SH,kepada wartawan menjelaskan dari keterangan saksi yang mengetahui kejadian tersebut korban bermaksud istirahat minum kopi seperti biasa.

“Seperti biasa sehabis perjalanan dari Tulungagung korban istirahat minum kopi dan ngobrol dengan teman sesama sopir di warung tersebut,”ucap AKP Supardi, SH.

Tidak berselang lama Kata Supardi korban mendengkur dan jatuh tertelungkup. Teman korban yang mengetahui kejadian tersebut berusaha menolong dan membangunkanya. Rupanya korban telah meninggal dunia.
Saksi selanjutnya memberitahukan kejadian tersebut ke Mapolsek Sooko.

Polsek Sooko Polres Ponorogo dan tim Inafis Polres Ponorogo yang tiba dilokasi melakukan olah TKP dan identifikasi.
.
“Dari keteragan saksi korban baru sakit dan beristirahat selama 2 Minggu , hari ini baru bekerja”terangnya.

Selesai identifikasi , petugas Polsek Sooko dan Tim Inafis dari Polres Ponorogo selanjutnya membawa korban ke keluarganya. Korban diduga meninggal dunia karena sakit jantung , ditubuh korban tidak ditemukan bekas kekerasan.

Reporter : Hd
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *