Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

49 Siswa Pembentukan Bintara Polri Latihan Kerja di Polres Tulungagung

272
×

49 Siswa Pembentukan Bintara Polri Latihan Kerja di Polres Tulungagung

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TULUNGAGUNG, AJTTV.COM – Sebanyak 49 Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba ) Polri angkatan kedua tahun 2023 akan melaksanakan Latihan kerja (Latja) selama satu bulan di Polres Tulungagung.

Siswa latja langsung di terima oleh Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, didampingi Wakapolres Tulungagung dan PJU Polres di Gedung Sarja Arya Racana Polres Tulungagung.

Example 300x600

Baca Juga : Juara Tingkat Kabupaten Tulungagung, SMPN 1 Ngunut Bersiap Diajang OSN IPS di Malang

Kapolres Tulungagung, AKBP Arsya mengatakan, Polres Tulungagung menerima Siswa latja dari SPN Polda Jatim berjumlah 49 siswa, yang akan melaksanakan Latja selama satu bulan di Polres Tulungagung.

“Latihan kerja ini merupakan kesempatan kepada para siswa untuk belajar secara langsung terkait dengan ilmu, teori yang didapat di pusdik”, ujar kapolres.

Kapolres berharap kepada seluruh siswa latja untuk Memanfaatkan waktu yang singkat ini guna menambah ilmu di Polres Tulungagung.

“Harapan kami Latja untuk menggunakan kesempatan yang tidak lama ini untuk belajar sebanyak banyaknya”, sambungnya.

Baca Juga : Presiden RI Joko Widodo beserta rombongan mendarat di Pangkalan Militer Andrews Washington DC Amerika

Selama di Polres Tulungagung para siswa akan mengikuti kegiatan latihan kerja sesui apa yang telah didapatkan di Pendidikan.

“Para siswa akan didampingi para mentor akan melakakukan kegiatan Kepolisian seperti Patroli, Pengaturan, pengawalan, dan lain lain”, ucapnya.

Kapolres mengucapkan selamat mengikuti latihan kerja di Polres Tulungagung. Semoga berjalan lancar dan lebih menambah wawasan, pengetahuan dan keterampilan.

Reporter : Heru

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *