Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

Bupati Tulungagung Ground Breaking Shangrila Memorial Park

638
×

Bupati Tulungagung Ground Breaking Shangrila Memorial Park

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tulungagung, AJTTV.COM –Kabupaten Tulungagung akan memiliki lokasi pemakaman kelas Wahid bernama Shangrila Memorial Park.

Lokasi pemakaman yang terletak di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung ini memiliki lahan seluas 110 hektare namun tahap awal pengerjaan seluas 8 hektare.

Example 300x600

Ground Breaking Shangrila Memorial Park telah dilaksanakan hari ini Senin 19 Juni 2023 oleh Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo beserta jajaran dan pihak Shangrila Memorial Park.

Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo menjelaskan pembangunan pemakaman modern dan mewah yang berada di Wilayah selatan Kota diharapkan mampu menambah keindahan serta menyerap tenaga kerja dari warga sekitar.

“Mereka yang punya industri kecil maupun UMKM bisa merasakan adanya pembangunan Shangrila Memorial Park,” terang Maryoto.

Maryoto Birowo bahkan menyebut komplek pemakaman itu akan mampu membawa dampak positif terhadap perekonomian di Kabupaten Tulungagung.

Soal infrastruktur jalan menuju pemakaman modern yang konsepnya mirip dengan Pemakaman San Diego Hills di Karawang, Jawa Barat, Bupati Maryoto Birowo mengatakan secara bertahap akan diperbaiki. “Nanti kami kordinasi dengan PUPR serta kolaborasi dengan manajemen proyek pemakaman. Mana yang terbaik,” tuturnya.

Sementara itu Direktur Utama Shangrila Memorial Park, Yosef Santoso menjelaskan Pihaknya menginginkan secepatnya bisa dikerjakan dengan bertahap sesuai jadwal.

“Nanti awal tahun atau akhir tahun kita sudah bisa running. Luasan lahan total 110 semuanya untuk makam, namun untuk tahap awal sekitar 8 hektar,” ungkap Yosef Santoso.

Disingung soal Fasilitas , dia menyebut banyak fasilitas diantaranya tempat ibadah, parkir, aula, hingga fasilitas pendukung lainnya.

Meski demikian Yosef belum bisa memastikan berapa nilai investasi yang bisa diambil dengan adanya Shangrila Memorial Park.

“Pekerjaan ini akan terus berjalan bisa sampai 30 Tahun kedepan” Pungkasnya.

Reporter : Rahmadi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *