Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

Kenalkan Produk Lokal , Pemdes Soko Bandung Tulungagung Siap Gelar Pameran

484
×

Kenalkan Produk Lokal , Pemdes Soko Bandung Tulungagung Siap Gelar Pameran

Sebarkan artikel ini
Salah satu tim Bola Voli meriahkan HUT RI ke -78 Desa Soko/ foto : Anang
Example 468x60

TULUNGAGUNG, AJTTV.COM – Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-78 tahun, masyarakat Desa Soko Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung akan menggelar Expo di jalan desa setempat.

Peserta Expo diikuti oleh RT ,sekolah serta Remaja masjid.

Example 300x600

Selain bagian dari 17-an, expo tersebut sekaligus untuk mengenalkan hasil kerajinan masyarakat setempat . Selain itu kuliner atau masakan kas Jawa juga disajikan dalam pameran tersebut.

“Kegiatan digelar dari tanggal 18-20 Agustus 2023” terang Kepala Desa Soko ,Suparyani.

Baca Juga : Siswi SMK Trenggalek Jadi Korban Threesome , Orang Tua Lapor Polisi

Suparyani menuturkan, kegiatan peringatan HUT RI telah dimulai dengan berbagai macam perlombaan seperti bola voli Putra Putri. Yang menarik lomba Bola Voli digelar di tepi sungai .

“Nanti malam sudah masuk babak final untuk lomba Voli. Mempertemukan tim bola voli timur sungai dan barat sungai” Imbuh Kepala Desa.

Untuk menyemarakkan HUT RI ,Panitia juga akan mengadakan lomba tarik tambang , Nyanyi , Tumpah tepung , paku estafet dan lomba kebersihan antar RT.

Lebih lanjut, Suparyani menambahkan, lomba kebersihan RT digelar untuk menjaga agar lingkungan yang ada di desanya terus dijaga.

“Kita harapkan kebersihan ini bisa terus dijaga tidak hanya saat lomba namun menjadi kebiasaan setiap harinya” Harapnya.

Baca Juga : Edaaannn !! Lima Remaja Diduga Mesum di Salah Satu Masjid Tulungagung

Salah satu ketua RT , Suparlan merasa bangga bisa berpartisipasi dalam memeriahkan dihari kemerdekaan RI Ke-78 tahun. Dalam ajang tersebut, dirinya bersama warga lainnya dalam satu tim mengaku mempersiapkan diri sebaik mungkin, mulai dari Stand Expo hingga kebersihan Lingkungan.

“Sudah terbiasa mas, sehingga tidak terlalu kaget. Untuk lomba kebersihan sudah kita kordinasikan dengan warga kami” Kata Suparlan.

Sekadar informasi, Stand Pameran tersebut diikuti sebanyak 10 stand masing-masing RT di desa , 1 Stand dari Remaja Masjid dan 1 Stand sekolah.

Reporter : Anang

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *