Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

Sempat Pamit Ingin Mati , Seorang Pemuda di Ngunut Tulungagung Ditemukan Tewas Gantung Diri Depan Kamar

1989
×

Sempat Pamit Ingin Mati , Seorang Pemuda di Ngunut Tulungagung Ditemukan Tewas Gantung Diri Depan Kamar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.com – Usai Sholat Subuh , warga Desa Sumberingin Kulon Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung , dikejutkan adanya seorang pria tewas dengan cara gantung diri di pintu kamarnya.

Peristiwa seorang pemuda yang tewas gantung diri ini diketahui sekitar pukul 06.00 Wib dan baru dilaporkan ke Polsek Ngunut sekitar pukul 06.30 Wib,Selasa(11/7/2023).
“Korban bernama BIMA. (26) warga Desa Sumberingin kulon , Ngunut ” ujar Kasi Humas Polres. Tulungagung IPTU Mujiatno saat dikonfirmasi ajttv.com , Selasa (11/7/2023).

Example 300x600

Ditambahkan Mujiatno , sebelumnya korban sempat bilang kepada neneknya ingin mati. Namun ungkapan itu dianggap bercanda saja.” Saat neneknya memasak korban ini bilang ingin mati, tapi diacuhkan karena dianggap bercanda ” imbuhnya.

Selesai memasak, nenek korban mencarinya namun Bima sudah tergantung didaun pintu kamar atas dengan tali sabuk.

Saat petugas dari Inafis Polres Tulungagung melakukan olah TKP dan pemeriksaan tubuh korban, tidak ditemukan tanda kekerasan.

“Intinya tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban dan korban murni mengakhiri hidupnya dengan cara begini,” pungkasnya

Penulis : Heru

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *