Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
AJTTV SPORT

Atletico Madrid Berhasil Bungkam Liverpool 1-0

132
×

Atletico Madrid Berhasil Bungkam Liverpool 1-0

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

JAKARTA, AJTTV.COM- Leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Atletico Madrid mengalahkan Liverpool 1-0. Lini pertahanan pasukan Diego Simeone begitu luar biasa.

Leg pertama 16 besar Liga Champions Atletico Madrid vs Liverpool berlangsung di Wanda Metropolitano Stadium, Madrid, Rabu (19/2/2020). Kedua tim langsung bermain terbuka.

Example 300x600

Namun Atletico Madrid bisa mencetak gol cepat. Saul Niguez aktornya, yang memanfaatkan bola liar hasil tendangan sudut dari Koke di menit ke-4.

Hingga peluit akhir dibunyikan, Liverpool tidak bisa menyamakan kedudukan. Bahkan Opta mencatat, Liverpool sama sekali tidak melakukan shot on target.

Lini pertahanan Atletico Madrid bermain dengan luar biasa. Felipe, Stefan Savic, Renan Lodi, dan Sime Vrsaljko begitu rapat tidak memberikan celah.

Empat pemain di lini tengah pun turun sampai ke dalam lini pertahanan. Sehingga, aliran bola dari Henderson dkk, tidak bisa memanjakan trisula Firmino, Salah, dan Mane.

Atletico Madrid tercatat melakukan 22 tackle, 21 clearance, dan 45 persen tekel sukses. Mereka pun unggul dengan 56 persen keberhasilan duel udara.

Memang, Saul yang menjadi pencetak gol dan memenangi Atletico. Tapi predikat man of the match, justru malah disematkan kepada bek kiri Renan Lodi. Artinya, memang lini pertahanan Atletico yang mencuri panggung.

“Mereka (Atletico Madrid) bertahan dengan luar biasa,” kata manajer Liverpool, Juergen Klopp setelah pertandingan seperti dilansir dari UEFA.

“Kami ada masalah di sepertiga akhir, karena mereka bermain dengan sangat rapi dan tidak memberikan kesempatan,” pungkas pria asal Jerman tersebut.

Dikutip dari sport.detik.com

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *