Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
AJTTV SPORT

Empat Pemain Andalan Telah Bergabung Ke Timnas Indonesia

104
×

Empat Pemain Andalan Telah Bergabung Ke Timnas Indonesia

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

AJTTV.COM – Manajer dan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memastikan empat pemain yang berkarier di Eropa sudah bergabung dengan skuatnya di Jakarta.

Keempat pemain tersebut adalah David Maulana, Brylian Aldama, Egy Maulana Vikri, dan Elkan Baggot.

Example 300x600

Elkan Baggot terlebih dahulu tiba di Jakarta setelah menempuh perjalanan dari Inggris untuk bergabung bersama timnas U-19 Indonesia.

Hal yang sama juga dirasakan Egy Maulana Vikri setelah sebelumnya sempat membela klubnya asal Polandia, Lechia Gdansk.

Egy Maulana Vikri bergabung bersama timnas Indonesia senior.

Sementara David Maulana dan Brylian Aldama baru saja bergabung bersama timnas U-19 Indonesia pasca menempuh perjalanan 18 jam dari Inggris.

Sejatinya masih ada Witan Sulaiman yang juga dipanggil ke timnas U-19 Indonesia dan berkarier di Serbia.

Meski begitu tidak dijelaskan apakah Witan Sulaiman sudah bergabung atau belum di Jakarta.

“Ada beberapa pemain dari Eropa yang baru bergabung bersama kami,” kata Shin Tae-yong seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi PSSI.

“Mereka harus melakukan penyesuaian terlebih dahulu,” ucap pelatih asal Korea Selatan tersebut.Sesi latihan perdana timnas Indonesia dan timnas U-19 Indonesia rencananya akan digelar pada Jumat (7/8/2020).Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, menjadi venue untuk sesi latihan dua level tim Merah Putih tersebut.Sebelumnya Shin Tae-yong memanggil 29 pemain ke TC timnas Indonesia.
Mantan pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu juga memanggil 46 pemain ke TC timnas U-19 Indonesia.Para pemain timnas Indonesia dan timnas U-19 Indonesia itu sebelumnya sudah menjalankan rapid test dan swab test sebanyak empat kali. Tujuannya tentu saja meminimalisir penularan Covid-19.”Kami ingin semua pemain harus steril,” kata Shin Tae-yong.
Dikutip Dari : bolasport.com
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *