Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

Dinkes Tulungagung Evaluasi Kinerja Puskesmas

787
×

Dinkes Tulungagung Evaluasi Kinerja Puskesmas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TULUNGAGUNG, AJTTV.COM –  melakukan Evaluasi Kinerja Puskesmas dengan diikuti seluruh Kepala UPT. Pj Bupati Tulungagung Heru Suseno mengatakan tujuan dari evaluasi, agar tercapai kinerja Puskesmas yang berkualitas secara optimal dalam mendukung pencapaian tujuan pembangunan kesehatan kabupaten/kota dengan sasaran evaluasi yakni 90 orang yang berasal dari Dinkes Tulungagung, Kepala UPT Puskesmas di Lingkup Dinkes Tulungagung, Tim Perencanaan dan SIK Dinkes Tulungagung.

Baca Juga : Penganugerahan Baznas Award Tahun 2023 Kabupaten Trenggalek
Baca Juga : Gudang Penyimpanan Sepah Tebu di Tulungagung Ludes Terbakar

Example 300x600

Salah satu upaya menjaga kinerja dan mutu pelayanan Puskesmas adalah melalui pengukuran PKP (Penilaian Kinerja Puskesmas). Melalui kegiatan evaluasi PKP diharapkan 32 Puskesmas di Kabupaten Tulungagung memiliki kinerja yang terukur dan memiliki jiwa persaingan yang positif guna meningkatkan mutu pelayanan.

“Dengan adanya dukungan anggaran untuk Puskemas baik dari Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat serta melalui sistem pelayanan BLUD diharapkan Puskesmas mampu memaksimalkan pemberian pelayanan baik fisik dan non fisik kepada masyarakat secara efektif dan efisien.”,ujarnya.

Reporter : Anang

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *