Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA NASIONAL

Bule Spanyol Digebuki , Ini Alasannya !!

74
×

Bule Spanyol Digebuki , Ini Alasannya !!

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

AJTTV.COM – Hanya karena persoalan sepele, seorang wisatawan asing asal Spanyol dipukuli oleh wisatawan lokal dari Jakarta. 

Aksi baku pukul antara wisatawan lokal dan asing itu terjadi di  Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Example 300x600

Menurut seorang wargas sekitar, Suparman (68), asal muasal permasalahan diawali karena kedua pihak berebut ruas jalan.

Sebelum terjadi perkelahian, kata Suparman, mobil wisatawan asal Jakarta menghalangi laju dari mobil milik bule asal Spanyol itu.

“Jadi jalan mobil hanya satu jalur, lewat sedikit aja enggak bisa, dia (bule) sudah klakson-klakson minta jalan (ke wisatawan Jakarta) enggak dikasih jalan,” tutur Suparman di Mapolres Sukabumi, seperti dikutip dari Tribun Jabar, Jumat (21/8/2020).

Karena tidak senang berkali-kali diklakson, wisatawan asal Jakarta menghampiri kendaraan wisatawan Spanyol.

“Mobil bule awalnya ditendang, kaca mobil bulenya terbuka sedikit, bulenya dipukul saat di dalam mobil,” ujar Suparman.

Suparman mengaku sempat berusaha melerai perkelahian kedua pihak yang terjadi di depan villa miliknya sekitar pukul 14.30 itu.

“Saya sempat lerai mereka agar enggak bikin keributan di depan villa saya. Mereka kan, orangnya gede-gede, saya sudah tua jadi enggak bisa (melerai),” katanya.

Akibat perkelahian itu, wisatawan asal Spanyol itu mengalami luka di bawah alis, di bagian dalam bibir, dan luka memar di beberapa bagian badan.

“Saya luka di sini (bawah alis), ini (badan), di sini (dalam bibir),” kata Jorge, bule asal Spanyol yang jadi korban pemukulan.

Pada akhirnya perkelahian kedua pihak ini ditangani Polres Sukabumi. Pihak kepolisian pun melakukan mediasi antara kedua pihak.

Dikutip Dari : kompas.tv

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA NASIONAL

JAKARTA, AJTTV.COM – Saya menilai Pancasila harus kembali…