Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA NASIONAL

World Health Organization (WHO) : Masyarakat Dunia Untuk Tidak Lengah Lawan Virus Corona Covid-19

135
×

World Health Organization (WHO) : Masyarakat Dunia Untuk Tidak Lengah Lawan Virus Corona Covid-19

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Jakarta, AJTTV.COM  – World Health Organization (WHO) meminta masyarakat dunia untuk tidak lengah lawan virus corona Covid-19. Pasalnya, pandemi ini belum akan berakhir dalam waktu dekat.
Direktur Jenderal WHO Tedros Adhanom mengatakan beberapa negara, kasus dan angka kematian tidak dilaporkan karena kapasitas pengujian yang rendah.

“Virus ini tidak akan dikalahkan jika kita tidak bersatu, jika kita tidak bersatu, virus akan mengeksploitasi celah di antara kita dan terus membuat kekacauan. Hidup akan hilang,” jelas Tedros.

Example 300x600
World Health Organization (WHO) Director-General Tedros Adhanom

Sebelumnya WHO mengatakan corona masih tetap menjadi ancaman bagi manusia selama vaksin belum ditemukan. Dalam catatan WHO sudah ada 80 tim lebih yang mengembangkan vaksin corona. Enam di antaranya sudah diujicobakan ke manusia, di mana vaksin tersebut berasal dari China.

Bill Gates memprediksi vaksin akan ditemukan dalam 12-18 bulan meski bisa dipersingkat menjadi 9 bulan. Namun kendala terbesar setelah vaksin ditemukan adalah bagaimana memproduksi vaksin secara massal dan bisa didistribusikan kepada negara-negara di dunia. (roy/roy)

Dikutip Dari : cnbcindonesia.com

 

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA NASIONAL

JAKARTA, AJTTV.COM – Saya menilai Pancasila harus kembali…