Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

Pj Bupati Tulungagung Heru Suseno Hadiri Pengukuhan Ketua Mabida dan Kwarda Pramuka Jatim

79
×

Pj Bupati Tulungagung Heru Suseno Hadiri Pengukuhan Ketua Mabida dan Kwarda Pramuka Jatim

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

SURABAYA, AJTTV.COM – Penjabat (Pj) Bupati Tulungagung Heru Suseno, menghadiri Pengukuhan Pengurus Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Gerakan Pramuka Jawa Timur masa bhakti 2024-2025, Pengurus Kwarda dan Pengurus Lembaga Pemeriksa Keuangan Kwarda Gerakan Pramuka Jawa Timur Masa bhakti 2020-2025, yang berlangsung di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (22/5/2024).

Baca Juga : LMI Rescue bersama Tim Gabungan dengan BASARNAS Terus Mencari 11 korban banjir lahar dingin Sumbar

Example 300x600

Dalam acara ini, Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono dikukuhkan sebagai Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Gerakan Pramuka Jatim Masa Bakti 2024-2025 sekaligus menerima penghargaan berupa Lencana Darma Bakti. Pengukuhan dan penyerarahan penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Komjen Pol (Purn) Budi Waseso.

Peran pramuka selama ini sangat signifikan untuk kemajuan Jawa Timur terutama dalam membentuk generasi unggul untuk mendukung visi Indonesia Emas 2045.

Baca Juga : Tim Itwasda Polda Jatim Audit Kinerja Polres Tulungagung

“Sudah tidak terbantahkan peran pramuka sebagai stakeholder dan rekan kerja pemerintah yang sangat membantu pencapaian target pembangunan di Jawa Timur. Dan juga sudah diakui bahwa pramuka ini sebagai wadah strategis untuk mencetak pribadi-pribadi yang handal, kuat, dan bisa bersaing,” ungkap Adhy saat memberikan sambutan usai dikukuhkan.

Reporter : anang

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *