Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
LAPORAN KHUSUSSOROT

Empat Warga Miskin Asal Sendang Dikunjungi Istri Bupati

99
×

Empat Warga Miskin Asal Sendang Dikunjungi Istri Bupati

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Empat orang warga miskin asal kecamatan Sendang , dikunjungi Istri Bupati Tulungagung Siyuk Maryoto Bhirowo pada Senin (25/11/2019) kemarin.

Mereka adalah Jiatun (ODGJ) asal  RT. 02/RW. 02 Dusun Karang Desa Talang , mbok Sulih (56) yang mengalami Sakit Tumor payudara asal  Dusun  Tambak RT. 01/RW. 01 Desa Krosok serta sepasang suami istri Karli (52) yang menderita sakit patah tulang dan istrinya  Mujayanah (57) menderita sakit Stroke asal  Dusun Sukorejo RT.02/RW.01 Desa Tugu Kecamatan Sendang.

Example 300x600

Siyuk Maryoto Bhirowo tiba di lokasi bersama Pengurus TP PKK Kabupaten Tulungagung dan didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Sendang memberikan bantuan berupa Sembako dan uang untuk menyambung kebutuhan hidupnya.

Istri Bupati Tulungagung Mengunjungi 4 Warga Miskin Di Sendang

Selain memberikan bantuan, Siyuk juga memberikan solusi soal pengobatan agar sakit yang diderita warga kurang mampu,  mendapat perawatan selayaknya.

” Bantuan ini tentu jauh dari cukup, namun ini bentuk kepedulian kami terhadap sesama ,” terang Siyuk.

Ditambahkannya , Mewakili Pemerintah Daerah , Siyuk menyarakan agar warga kurang mampu juga mendapat pelayanan yang sama Soal  perawatan di rumah sakit.

” Mohon segera diperhatikan ya untuk pemerintah Desa, segera dibantu dan di fasilitasi  warga yang sakit supaya dapat ke Rumah sakit,” tegas Siyuk.

Reporter : Mbah Gan
Editor.    : C_ sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *