Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

Sentuhan Polres Tulungagung Dalam Program Minggu Kasih

694
×

Sentuhan Polres Tulungagung Dalam Program Minggu Kasih

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TULUNGAGUNG, AJTTV.COM – Suasana Hari Minggu di Gereja tampak lebih istimewa dengan kehadiran tim dari kepolisian.

Polisi tidak hanya hadir untuk memberikan kehadiran fisik, tetapi juga membagikan sentuhan kasih melalui Program Minggu Kasih.

Example 300x600

Baca Juga : Menkominfo : Penanganan Konten Judi Online Butuh Komitmen Serius

Kegiatan yang dilakukan sebagai bagian dari upaya mendukung program Quick Wins Presisi Polri ini, memiliki tujuan jauh lebih dalam daripada sekadar rutinitas polisi.

Dalam suasana hangat Gereja Minggu, Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Kadhafi, melalui Kasihumas Polres Iptu Mujiatno menjelaskan esensi dari Program Minggu Kasih ini.

“Jadi ini bukan sekadar kunjungan formal, tetapi suatu upaya untuk merangkul aspirasi, masukan, dan keluhan dari masyarakat, terutama tokoh agama dan jemaat gereja setempat,”tutur Mujiatno, Minggu (22/10/2023).

Baca Juga : Tim Gabungan Satgas Pangan Blitar Kota Sidak Sejumlah Pasar

Fokusnya adalah meningkatkan harkamtibmas (ketertiban umum dan ketentraman masyarakat) di wilayah hukum Polres Tulungagung melalui sinergi antara kepolisian dan komunitas.

Tak hanya sekadar memberikan keamanan, anggota polisi turut berperan dalam membantu masyarakat merasa nyaman dalam menjalankan ibadah.

Baca Juga : Pj Bupati dan Sekda Tulungagung Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023

Ini tercermin dalam ucapan terima kasih masyarakat atas kehadiran polisi yang telah menciptakan lingkungan yang kondusif bagi aktivitas keagamaan.

“Kami merasa aman dan nyaman melaksanakan ibadah, berkat kehadiran anggota polisi,” ungkap salah seorang jamaat Gereja Immanuel Desa Kedungcangkring Kecamatan Pagerwojo.

Reporter : Sunari

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *