Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

Mardinoto Nobar Timnas vs China bareng Warga Karangrejo 

33
×

Mardinoto Nobar Timnas vs China bareng Warga Karangrejo 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TULUNGAGUNG, AJTTV.COM – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo – Didik Girnoto Yekti, kembali mengajak warga Tulungagung nonton bareng (Nobar) Timnas Indonesia vs China, Selasa (15/10/2024) jam 19.00 WIB di Desa Sembon Kecamatan Karangrejo.

Seperti pada Kamis (10/10/2024) lalu, Paslon Mardinoto juga menggelar nobar pertandingan antara Timnas Indonesia vs Bahrain.di Desa Tulungrejo.

Example 300x600

Kegiatan nobar ini menarik perhatian ratusan pecinta sepakbola di Kecamatan Karangrejo yang menyaksikan laga-laga seru Timnas Indonesia.

Seperti yang disampaikan Reno salah satu warga, suasana hangat dan penuh semangat terasa di tengah para penonton.

“Apalagi di tengahnya ada Paslon Bupati dan wakil Bupati Mardinoto yang dikenal sangat suka sepakbola. Mereka tidak hanya semangat mendukung Timnas Indonesia, tapi juga merasakan kebersamaan dalam suasana nasionalisme yang kental,” ujar Reno, Selasa (15/10/2024).

Menurut Reno, kegiatan nobar bersama Paslon nomor urut 3 ini tidak hanya memupuk semangat nasionalisme, tetapi juga menunjukkan perhatian terhadap aspirasi masyarakat Karangrejo yang memiliki kecintaan terhadap sepakbola.

Nobar Timnas Indonesia vs China malam ini sebagai komitmen Paslon Mardinoto selalu hadir bersama masyarakat.

“Pastinya semakin mempererat kedekatan Paslon Mardinoto dengan masyarakat. Dan kehadiran Mardinoto di acara nobar ini bukti nyata komitmen mereka untuk membangun Tulungagung secara bersama-sama,” katanya.

Nobar Timnas Indonesia vs China bersama Paslon Mardinoto di area perkampungan dimulai jam 18.00 WIB, juga dihibur Campursari sehingga menambah suasana makin gayeng

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *