Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Tragis !! Tabrak truk parkir dua orang pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian

99
×

Tragis !! Tabrak truk parkir dua orang pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Tulungagung – Akibat tabrak truk parkir, dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia karena mengalami luka serius. Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Raya Desa Boro arah Ngujang Kedungwaru Kabupaten Tulungagung pada Selasa (01/12/20) pukul 22.30 WIB.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Beat dengan Nopol AG 3719 RCZ dikendarai Titik Imdari dan membonceng tiga anak yaitu Tata Mei Anggraini usia 8 tahun, Yola Pratama 10 tahun dan Inayah Dwi Latifa 6 Tahun. Keempatnya warga Desa Ngujang Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung.

Example 300x600

Ke empat korban yang mengendarai sepeda motor tersebut terlibat kecelakaan dengan truk gandeng Nopol L 8027 UV yang tengah parkir namun sebagian bodi truk masih di bahu jalan.

Kecelakaan berawal saat sepeda motor melaju dari Karangrejo menuju Ngujang diduga dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi akibat hujan dan jalanan yang licin, sepeda motor menabrak truk yang sedang parkir dari belakang. Akibatnya Titik dan Yola langsung meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka yang cukup serius dibagian kepalanya.

AKP Siswanto kapolsek Kedungwaru mengatakan, korban meninggal dengan luka yang cukup serius pada bagian kepalanya. “Meskipun korban memakai helm pada saat kejadian, namun luka yang cukup serius di kepala korban langsung meninggal dunia dilokasi kejadian,” Kata Kapolsek Berpangkat AKP ini.

Usai kejadian, pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan dari sejunlah saksi mata. “Dua orang saksi mata sudah kami mintai keterangan terkait kejadian laka lantas ini. Sedangkan untuk korban langsung kami evakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum,” imbuh Kapolsek Siswanto.

Sementara itu Kanit Laka Satlantas Polres Tulungagung, Iptu Dion Fitriyanto mengatakan kendaraan truk dan sepeda motor telah diamankan di Unit laka lantas.

” Kasus laka lantas ini telah kita tangani .Kendaraan juga sudah diamankan” Ucap Dion.

Reporter : Eko purwanto

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *