Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA KRIMINAL

Terlibat Kasus Carok , Oknum Anggota DPRD Bangkalan Buron Polisi

1239
×

Terlibat Kasus Carok , Oknum Anggota DPRD Bangkalan Buron Polisi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bangkalan – Oknum anggota DPRD Bangkalan inisial FR (40) diduga kabur setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Bangkalan, Jawa Timur.

Warga Desa Tanah Merah Laok itu dipastikan terlibat aksi carok yang terjadi Minggu (4/6) lalu di Desanya yang menewaskan 2 orang.

Example 300x600

Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Bangkit Dananjaya membenarkan hal tersebut. Bangkit mengatakan ada dua tersangka yang masih buron dan belum tertangkap.

“Untuk dua pelaku yakni FR dan SMS masih dalam pencarian, sedangkan yang lain sudah kami amankan,” ujar Bangkit kepada wartawan, Jumat (16/6/2023).

Dari dua orang tersebut, tersangka yang masih aktif menjadi anggota DPRD Bangkalan adalah FR (40), warga Desa Tanah Merah Laok.

“Untuk keterlibatan salah satu oknum anggota DPRD, masih dalam pencarian,” terang Bangkit.

Meski keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka dan belum tertangkap, polisi belum menetapkan kedua pelaku untuk masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Masih kami upayakan menangkap tersangka. Perlu waktu untuk DPO. (anggota dewan) masih kita cari,” imbuh Dia.

Sebelumnya polisi telah merilis delapan tersangka yakni Delapan tersangka yakni HF (51), AS (36), HMT (45) dan FR (40) warga Desa Tanah Merah Laok. Serta AD (55), SM (42), SKB (44) dan SMS (48) warga Desa Baipajung Kecamatan Tanah Merah.

Reporter : Dw

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *