Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA NASIONAL

Guyuran Abu Erupsi Gunung Merapi Reda, Disusul Hujan Deras di Boyolali

127
×

Guyuran Abu Erupsi Gunung Merapi Reda, Disusul Hujan Deras di Boyolali

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Boyolali , AJTTV.COM – Hujan abu yang mengguyur wilayah Boyolali, sudah reda. Kini, sebagian wilayah di lereng Gunung Merapi sisi timur itu diguyur hujan yang melunturkan abu yang menutup kawasan tersebut.

Dikutip Dari news.detik.com Wilayah yang diguyur hujan abu bercampur pasir halus pagi tadi antara lain di Kecamatan Musuk dan Tamansari. Hujan abu reda sekitar pukul 09.30 WIB. Pantauan di Desa Sruni, Kecamatan Musuk hujan mengguyur sejak sekitar pukul 10.45 WIB. Air hujan di tanah pun terlihat berwarna coklat keputihan karena bercampur dengan abu dari letusan Gunung Merapi.

Example 300x600
Suasana saat hujan abu erupsi Gunung Merapi mengguyur Boyolali.

Sementara itu mobil water canon Polres Boyolali, melakukan pembersihan debu di jalan utama Boyolali yang juga tertutup abu vulkanik Gunung Merapi. Water canon menyemprotkan air ke segala penjuru di Jalan Pandanaran.

“Kami melakukan bakti sosial membersihkan abu vulkanik di jalan raya ini, karena ketika dilintasi kendaraan abunya berterbangan dan bisa membahayakan pengguna jalan,” kata Wakapolres Boyolali, Kompol Dony Eko Listianto kepada para wartawan Selasa (3/3/2020).
Dikutip Dari news.detik.com
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *