Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA NASIONAL

Kalap !! Masalah Sepele Suami Disiram Bensin Lalu Dibakar

52
×

Kalap !! Masalah Sepele Suami Disiram Bensin Lalu Dibakar

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

AJTTV.COM – Pertengkaran suami istri yang berujung tragis membuat heboh warga Dusun III, Desa Suka Jadi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut). Penyebabnyanya, sang istri Murni, 50, yang tersulut emosi menyiramkan bensin ke tubuh suaminya, Jumadi, 60, lalu menyulutnya dengan api. Kejadian ini terjadi Minggu (16/8/2020) malam, berawal saat Murni menerima laporan dari anak kandungnya, Bima, 26, bahwa dirinya baru dibentak Jumadi alias ayah tirinya.

Bima berniat membantu untuk memasukkan lembu milik Jumadi ke kandang. Namun, Jumadi malah tak mau dibantu anak tirinya itu dan mengusirnya jauh dari lokasi. Bima yang tak terima dibentak langsung pulang ke rumah dan mengadu ke ibunya. Tak butuh waktu lama, Murni yang ikut marah mendengar laporan anaknya akhirnya bertengkar dengan suami yang baru menikahinya selama dua tahun belakangan ini.

Example 300x600

Tak sekadar perang kata, tetiba Murni mengambil bensin dan membakar warung di belakang rumah yang selama ini dijadikan tempat minum tuak. Warga peminum tuak pun kalang kabut dan berusaha memadam api hingga akhirnya padam.

Beruntung, ada warga yang melihat kejadian itu langsung memadamkan api. Namun, Jumadi sudah mengalami luka cukup parah hingga 80 persen dan Murni 40 persen. Keduanya dilarikan ke RS Melati Kampung Pon, Sergai dan kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara Tebingtinggi.
Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang membenarkan peristiwa itu. Dia mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. “Iya benar,” ujarnya kepada wartawan, Senin (17/8/2020). Dikatakannya saat kejadian itu, pihak Polsek Tanjung Beringin yang mendapat informasi langsung ke lokasi kejadian dan mengamankan beberapa barang bukti, seperti diantara baju yang sudah terbakar. Duda Ini pun Langsung Diusir dari Kampung “Diduga keduanya juga sudah mabuk tuak dan kini kasusnya masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.
Dikutip Dari : jpnn.com 
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *