Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITA NASIONAL

Salah Satu Putra Terbaik Trenggalek Gugur Saat Bertugas

57
×

Salah Satu Putra Terbaik Trenggalek Gugur Saat Bertugas

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TRENGGALEK , AJTTV.COM – Bharada Doni Priyanto, anggota Brimob Mako Kelapa Dua Depok meninggal dunia usai terlibat baku tembak dengan KKB di wilayah Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika Papua Jumat (28/2) sore.

Doni Priyanto anggota Polisi asal Desa Karangrejo Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek itu harus meninggalkan kedua orang tua dan seorang adik.

Example 300x600

Menurut Rencana jenazah Doni akan diterbangkan dari Papua, Minggu (1/3) pukul 06.00 WIT Dan akan turun di Bandara Juanda Surabaya lalu menuju rumah duka di Trenggalek.

Bharada Doni Priyanto, anggota Brimob Mako Kelapa Dua Depok meninggal dunia usai terlibat baku tembak dengan KKB di wilayah Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika Papua Jumat (28/2) sore.

Hal itu disampaikan Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak saat mengunjungi rumah duka di Desa Karangrejo Kampak , Sabtu (29/2).

” Kami atas nama institusi Kepolisian Trenggalek tentu ikut belasungkawa dan rencana jenasah Akan kami jemput di Surabaya dan kami kawal hingga ke rumah duka ” terang Calvin.

Seperti diketahui Kontak senjata antara aparat keamanan dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB) kembali terjadi di Kali Kabur, Arwanop, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika, Papua, pada Jumat (28/2/2020) sore.

Kejadian kontak senjata tersebut berlangsung cukup panjang, lebih dari tiga jam yang mengakibatkan seorang anggota Brimob Bharada Doni Priyanto gugur tertembak.

Reporter : Arie
Editor : C – Sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *