Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

10 Anggota Polisi Terjaring Razia , Push Up Berkali – Kali

69
×

10 Anggota Polisi Terjaring Razia , Push Up Berkali – Kali

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Blitar Kota – Para polisi yang terjaring razia disiplin bermasker yang digelar Propam Polres Blitar Kota diberi sangsi. Tak hanya yang tidak menggunakan masker, mereka yang tidak mengenakan masker dengan benar juga diberi sanksi.

Satu per satu anggota polisi ditindak dengan hukuman di tempat. Mereka diberikan saksi hukuman push up 10-20 kali. Penertiban ini sebagai bentuk bahwa polisi sebagai aparat penegak harus dapat menjadi contoh bagi masyarakat.

Example 300x600

“Sepuluh anggota Polres Blitar Kota harus menjalani hukuman push up karena tidak memakai masker.” Kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard Sinambela Selasa (8/9/2020).

Hukuman ini menunjukkan, bahwa siapapun yang melanggar protokol kesehatan, baik petugas maupun masyarakat akan mendapatkan sanksi/ hukuman.

Polres Blitar Kota memang melakukan upaya pendisiplinan internal kepada petugas kepolisian. Bahkan saat ini Kapolres membentuk Tim Penegak Disiplin Protokol Kesehatan hingga tingkat Polsek. Tim ini bertugas untuk memastikan protokol kesehatan dilakukan oleh personil kepolisian maupun masyarakat yang datang ke Mapolres/ Mapolsek untuk mengurus administrasi maupun laporan.

Leo mengatakan, selain sanksi di tempat, polisi yang melanggar juga dicatat. Bila dilakukan terus-menerus, maka akan mendapatkan tindakan indisipliner sesuai dengan undang-undang kepolisian yang berlaku.

“Pendisiplinan ini akan terus ditegakkan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Polisi harus menjadi contoh yang baik,” ujarnya.

Reporter : Hariyanto
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *