Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Akibat Rem Mendadak 4 Bus Terlibat Tabrakan Beruntun

200
×

Akibat Rem Mendadak 4 Bus Terlibat Tabrakan Beruntun

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Lima orang harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka akibat kecelakaan di jalan pahlawan Tulungagung.

Kecelakaan yang melibatkan 4 bus dari PT Trubus tersebut terjadi pada Kamis (24/10/2019) , saat bus tengah mengangkut karyawan pabrik rokok Simustika Tulungagung pukul 15.30 WIB.

Example 300x600

Menurut Kanit Laka satlantas Polres Tulungagung Iptu Diyon Fitriyanto kepada AJTTV. COM menerangkan , berawal saat iring – iringan bus berjalan dari arah selatan ke utara menuju Kediri.

 

 

Tabrakan Beruntun Keempat Bus

 

 

Sesampaianya di Jalan Pahlawan tepatnya depan dealer toyota , ada mobil Alya dari arah selatan menuju keutara tiba – tiba belok ke kanan.

Bus pertama dengan Nopol L 7580 G yang dikemudikan Hadi diduga kaget dan berhenti mendadak .

Pengemudi Bus Kedua dengan Nopol AA 1563 CB rupanya tidak menduga jika bus didepanya berhenti sehinga bus yang dikemudikanya menabrak bus pertama.

” Kejadian itu berlanjut, bus ketiga dengan Nopol AE 7010 MC dan bus keempat Nopol AG 7324 S tampaknya juga kurang sigap sehingga terjadi tabrakan beruntun ,” terang Diyon.

Masih menurut Diyon , Ke lima korban yang mengalami luka diantaranya Fauziah , Susi , Yaminah , Janarti dan Bu Kawit .

Pihaknya ,menurut Diyon Fitriyanto masih melakukan pendalaman dengan kejadian ini. Dirinya menduga ada keteledoran dari sopir atas Laka Lantas ini.

“Yang pasti ada keteledoran , namun sabar dulu menunggu keterangan saksi – saksi.” Tegas Diyon. ( Dimas )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *