Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Bandara Akan Mulai Dibangun , Tulungagung Bersiap Tol Kediri – Tulungagung

68
×

Bandara Akan Mulai Dibangun , Tulungagung Bersiap Tol Kediri – Tulungagung

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Wakil Gubernur Jawa Timur meminta Siswa SMK untuk terus belajar kendati sudah lulus dan menerima ijasah. Masalahnya di Era Revolusi Industri 4.0 saat ini semua bidang ilmu terus mengalami perkembangan yang pesat .

Hal itu disampaikan Emil Elistianto Dardak saat menutup Lomba Kompetensi Siswa ke 28 di GOR Lembupeteng Tulungagung , Kamis (30/1) kemarin.

Example 300x600

Emil juga berpesan , SMK merupakan gerbang pertama untuk memasuki fase kehidupan sebagai seseorang yang mandiri setelah lulus terus belajar sebagai bentuk proses yang berkelanjutan.

” Era Revolusi Industri ke-4 artinya memasuki era robotik dan otomatisasi , Komputer bukan sekedar hanya sebagai pemikir namun sudah bisa berbuat lebih ” jelas Emil.

Foto Bupati Tulungagung & Wakil Gubernur Jatim

Suami Artis Cantik Arumi Bachin ini , juga menyinggung soal Tol Tulungagung-Kediri yang perencanaanya akan di lakukan setelah pematangan proses tol kertosono kediri.

Menurutnya Sesuai Perpres 80 tahun 2019 Tulungagung akan dibangun tol Kediri – Tulungagung.

” Pembangunan ini akan mulai dipersiapkan setelah tol Kertosono – Kediri dimatangkan ” Imbuhnya kepada awak media.

Sementara itu untuk ground breaking atau peletakan batu pertama ,masih menurut Emil pada proses pembangunan Bandara Kediri akan dilaksanakan pada April mendatang.

Foto Ilustrasi

” Jadi setelah Bandara sudah proses, baru akan mulai dipersiapkan tol Kediri – Tulungagung , karena dengan adanya tol kertosono sampai kediri, dapat memudahkan mobilitas warga yang ada di wilayah Tulungagung, Blitar, Trenggalek, Ponorogo, dan Pacitan.” Katanya.

Sementara itu Bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo mengatakan Untuk tol sudah ada lembaga tersendiri yang menangani dan mengkaji yakni BPJT atau Badan Pengatur Jalan Tol terkait tempat pelaksanaan dan prosesnya.

” Untuk anggaran nanti akan ada kolaborasi dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi, dan pemerintah kabupaten. ” Ucap Maryoto.

Ditambahkan Bupati ,selain jalan tol, Pada tahun 2020 direncanakan pula Jalan Lintas Selatan atau Pantai Selatan yang menghubungkan Tulungagung – Trenggalek .

Reporter. : Ahmad so
Editor. : C – Sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *