Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Bangun Komitmen Bersama , Paguyuban Nelayan Ngampiran Permai Dukung Alitofan

57
×

Bangun Komitmen Bersama , Paguyuban Nelayan Ngampiran Permai Dukung Alitofan

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

AJTTV.COM – Para nelayan yang tergabung di Paguyuban Nelayan Ngampiran Permai (PNNP) Desa Tawing, Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek menambatkan perahunya . Mereka berkumpul untuk menanti kedatangan Alfan Rianto – Zaenal Fanani Calon Bupati / wakil Bupati nomor urut 01 pada Kamis (22/10/2020).

Mereka bersepakat secara bulat mengusung dan mendukung Alfan – Zaenal yang dikenal dengan AliTofan menjadi Bupati Trenggalek, Mengingat Visi misi dalam memajukan Trenggalek dan mensejahterakan warganya.

Example 300x600

Setelah Alitofan hadir, mereka menyambut dengan gegap gempita sosok yang mereka harapkan untuk memberikan perhatian bagi para nelayan. Dengan menerapkan protokol kesehatan Calon Bupati dan wakilnya membaur bersama nelayan.

Lantip Pawito, Kordinator Nelayan Ngampiran Permai (NNP) dengan lantang menyampaikan pernyataan dukungan di dampingi ratusan nelayan lainnya. Para nelayan mendukung dan siap menjadi relawan Alfan Rianto – Zaenal Fanani .

“Kami siap memenangkan Paslon 01 pada 9 Desember nanti ” Teriak Para nelayan.

Sementara itu, Alfan Rianto menyampaikan terima kasih atas dukungan ini dan kesediaan para nelayan menjadi relawan. Alfan akan berkomitmen memberikan dukungan agar para nelayan mampu meningkatkan kesejahteraan dengan kebijakannya nanti . “Terimakasih dukungan ini dilakukan secara tulus dan ihlas. Para nelayan merupakan keluarga besar kami,” kata Alfan Rianto.

Disinggung soal permintaan para Nelayan untuk menghidupkan tempat wisata di Desa tersebut , Alfan dengan tegas mengaku sepakat .

“Disini akan bersinggungan dengan JLS , Tentunya infrastruktur jalan menjadi skala prioritas agar pariwisata bisa hidup ” Terangnya.

Alfan menjelaskan , Jalur Lintas Selatan (JLS), yang posisinya berhadapan langsung dengan Laut Selatan, menyimpan beragam potensi yang hingga saat ini belum termanfaatkan secara optimal. Potensi yang ada di daerah ini, seperti ikan laut hasil tangkapan nelayan dan produk olahannya, sektor kepariwisataan, dan lainnya.

Untuk sektor kepariwisataannya saja kata Alfan Rianto potensinya bisa dikembangkan menjadi destinasi wisata representatif yang dipastikan akan sangat diminati wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Potensi perekonomiannya pun, jika dikelola dengan baik, niscaya akan mampu mendongkrak kesejahteraan masyarakat dan pendapatan asli daerah (PAD).

“Catatan kecil untuk Jalan Lintas Selatan atau JLS yang menghidupkan tempat pariwisata. Jika dapat cepat diselesaikan, juga dapat menambah percepatan perekonomian di Kabupaten Trenggalek ” pungkasnya.

Reporter : Arie
Editor : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *