Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Bawa Durian Dan Ikan , Warga Trenggalek Tewas Di Hantam Bus

65
×

Bawa Durian Dan Ikan , Warga Trenggalek Tewas Di Hantam Bus

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

JOMBANG , AJTTV.COM – Nyawa wanita muda asal Kabupaten Trenggalek melayang di jalan raya Jombang – Madiun setelah Ditabrak bus PO Harapan Jaya yang dikemudikan Didik Istiyanto (41) warga Dusun Bandung kulon RT 04 RW 06, Desa Bandung Kecamatan Gedek, Kabupaten Mojokerto.

Korban meninggal atas nama Fitriah (35), warga Dusun Tawang RT 004 RW 002, Desa Banaran, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek mengalami luka parah setelah sepeda motor kecelakaan pada Senin (16/03/2020) sekitar pukul 11.00 wib.

Example 300x600

Kanitlaka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman dihubungi wartawan Selasa (17/03/2020) mengatakan , kecelakaan bermula bus PO Harapan Jaya nopol AG 7809 UR melaju dari arah Jombang menuju ke selatan, arah Nganjuk. Mendekati lokasi, sopir bus akan mendahului kendaraan truk gandeng yang melaju searah di depannya.

Bus Harapan Jaya Terlibat Kecelakaan Di Jalan Raya Jombang

Disaat bersamaan, dari arah berlawanan melaju sepeda motor honda beat dengan nomor polisi AG 5543 YAN yang dikendarai korban. Saat itu korban sedang membawa beberapa buah duren dan ikan laut.

“Sopir bus mengambil haluan terlalu ke kanan saat menyalip gandengan sehingga menabrak motor korban,”ujarnya.

Akibat kecerobohan sopir, tabrakan pun tak terhindarkan. Korban terpental beberapa meter hingga nyaris masuk ke selokan yang ada di tepi jalan raya. Sementara motor beat rusak berat dan nyaris tak berbentuk .

“Korban terpental beberapa meter dan hampir masuk sungai. Luka parah tapi masih hidup,saat dilarikan ke rumah sakit nyawanya tak tertolong, ” kata Sulaiman .

Sopir bus telah diamankan untuk dimintai keterangannya dan kedua kendaraan dibawa ke kantor Satlantas untuk untuk dijadikan barang bukti.

Kontributor : Wasis
Editor : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *