Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Bayi Laki – Laki Ditaruh Dalam Boks Lalu Ditinggal Di Teras Rumah Warga

73
×

Bayi Laki – Laki Ditaruh Dalam Boks Lalu Ditinggal Di Teras Rumah Warga

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

KEDIRI , AJTTV COM – Sesosok Bayi mungil ditemukan Warga BTN Rejomulyo, Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Kota Kediri pada Jumat (21/2/2020) sekitar pukul 21.30 WIB. Kejadian tersebut menarik perhatian warga karena bayi laki-laki diletakkan di teras rumah warga dengan kondisi lengkap memakai baju dan berselimut dalam sebuah boks.

Orang pertama kali Yang menemukan bayi laki – laki adalah Probo Nirwono (47 tahun) pemilik rumah, di Perumahan BTN Rejomulyo Gang VI nomor 201 Rt 04 Rw 06 Kelurahan Rejomulyo Kecamatan Kota Kediri,

Example 300x600
Bayi mungil ditemukan Warga BTN Rejomulyo, Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Kota Kediri

Berawal saat Probo mendengar suara tangis bayi dari luar rumahnya. Probo pun bergegas keluar dan membuka pintu rumah. Alangkah terkejutnya , diatas kap bodi mobilnya tampak sesosok bayi ditaruh dalam box .

Kaget campur haru , probo segera mengambil bayi dan memberitahukan kepada warga serta ketua RT setempat lalu diteruskan ke Polisi.

” Waktu saya di dalam rumah mendengar suara bayi menangis , karena penasaran saya keluar dan ternyata bayi ada di teras rumah saya ” terang Probo , Sabtu (22/2/2020).

Probo menambahkan , bayi tersebut diperkirakan masih berusia 6 – 10 hari dengan Kondisi sehat. Didalam boks juga dilengkapi baju dan susu serta ada sepucuk surat wasiat.

Baca Juga : seorang-kakek-ditemukan-meninggal-dunia-di-areal-persawahan

Ditempat terpisah Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana mengaku kasusnya tengah dalam penyelidikan anggota Reskrim.

“Kasusnya tengah didalami dan diselidiki oleh anggota, doakan semoga segera terungkap identitas dan motif pelaku , dan untuk bayi saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah sakit Bhayangkara ,” jelas Miko.

Reporter : Eko Purwanto
Editor : C – Sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *