Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Beberapa tiang Listrik Roboh Dan Patah Akibat Hujan Deras

54
×

Beberapa tiang Listrik Roboh Dan Patah Akibat Hujan Deras

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

AJTTV.COM – Sebuah video viral yang menggunggah Hujan deras yang melanda sebagian wilayah Pacitan. Dalam video tampak suara seorang perempuan mengatakan air menggenangi depan rumah mereka.

Tak hanya berdampak banjir dan longsor, Jaringan listrik milik PLN juga terganggu.Gangguan terjadi menyusul ambruknya tiang jaringan TM (tegangan menengah) di Desa Jatigunung, Kecamatan Tulakan kabupaten Pacitan. Saat ini perbaikan masih berlangsung.

Example 300x600

“Tiang listrik ambruk sekitar pukul 5.30 wib pagi ,” kata seorang pria yang terekam dalam video tersebut.

Sementara itu Irham Maulana, Manager PLN Rayon Pacitan dihubungi wartawan Sabtu (3/10/2020) membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya ada tiga tiang listrik yang roboh. Sedangkan dua lainnya patah. Akibatnya kabel berisi tegangan menjuntai ke jalan raya.

“Petugas dari PLN sudah dilokasi dan melakukan perbaikan ,” tambahnya.

Sembari menantikan perbaikan selesai PLN akan melakukan normalisasi tegangan. Kedua ujung jaringan yang roboh akan dipotong. Selanjutnya dialiri tegangan listrik.

“Akan melakukan normalisasi sehingga listrik bisa dialiri bagi lokasi yg tidak terdampak tiang roboh,” pungkas.

Dari sumber dihimpun ajtttv.com sejak Sabtu dini hari hujan deras melanda Kabupaten Pacitan .Hal tersebut menyebabkan banjir dan longsor.

Reporter : Galih
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *