Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Belum Ada Kepastian Kapan Kekosongan Wakil Bupati Tulungagung Akan Terisi

171
×

Belum Ada Kepastian Kapan Kekosongan Wakil Bupati Tulungagung Akan Terisi

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG – AJTTV.COM –  Kekosongan kursi wakil Bupati Tulungagung
setelah  ditinggalkan Maryoto Birowo menjadi bupati definitif meneruskan  bupati sebelumnya Syahri Mulyo tampaknya belum ada kepastian kapan akan terisi.

Pada Akhir Tahun 2019 saja , tampaknya  Panitia Pemilihan Wakil Bupati (Wabup) Tulungagung Sisa Masa Jabatan Tahun 2018 – 2023 baru saja terpilih alias terbentuk dan  rencana akan  mulai melakukan pembahasan pada awal bulan depan tepatnya Desember.

Example 300x600

Hal itu seperti dijelaskan Ketua Panlih Wabup Tulungagung, Suprapto Senin (25/11).

Suparato mengungkapkan dengan sudah terbentuknya kembali Panlih Wabup maka akan segera melakukan pembahasan terkait proses pemilihannya.

“Kami sudah bersepakat untuk memulai pembahasan pada Minggu tanggal 1 Desember 2019,” ujarnya.

Rencananya, pembahasan awal yang akan dilakukan Panlih Wabup Tulungagung adalah soal tata tertib pemilihan. Tata tertib tersebut akan menjadi acuan dalam pendaftaran dan pemilihan Wabup Tulungagung.

Seperti diketahui ,  dalam rapat paripurna DPRD Tulungagung, Sabtu (23/11) kemarin ,  telah diumumkan 15 nama anggota Panlih Wabup Tulungagung. Mereka adalah perwakilan dari tujuh fraksi di DPRD Tulungagung.

Pimpinan Panlih Wabup Tulungagung saat ini juga telah terpilih. Pemilihan dilakukan dalam rapat intern seusai rapat paripurna DPRD Tulungagung kemarin.

Dari hasil pemilihan pimpinan Panlih Wabup Tulungagung itu disepakati jika pimpinan Panlih Wabup Tulungagung berjumlah tiga orang. Yakni Suprapto dari Fraksi PDIP sebagai Ketua, Adib Makarim MH dari Fraksi PKB sebagai Wakil Ketua dan Imam Khoirudin SAg sebagai Sekretaris.

Masyarakat  berharap  kekosongan Wakil Bupati Tulungagung segera terisi agar terjadi  keseimbangan dalam Menjalankan roda pemerintahan .

Jika menilik dari Proses  pembahasan yang baru dimulai pada Akhir Tahun 2019, maka bisa dipastikan Wakil Bupati Nantinya akan terisi pada Tahun 2020.

Reporter : Hari
Editor      : C_sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *