Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Bocah 13 Tahun Tenggelam Di Sungai Kendalbulur

79
×

Bocah 13 Tahun Tenggelam Di Sungai Kendalbulur

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Seorang bocah 13 tahun tenggelam diSungai Parit Agung Desa Kendalbulur, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung. Setelah dicari lebih dari 30 menit , tubuh korban ditemukan sudah tak bernyawa.

Korban adalah Egi Dwi Prasetyo warga Desa Gempolan . Korban bersama empat temannya Minggu sore  itu mandi  bersama. Sebagian dari mereka memutuskan untuk berenang, termasuk korban.

Example 300x600

“Korban berenang semakin ke tengah yang kedalamannya makin dalam. Korban yang tak bisa berenang tenggelam. Teman-temannya sudah berusaha menolong  tapi tak berhasil,” ujar Kapolsek Boyolongu AKP Sukirno  kepada ajttvcom, Senin (16/12/2019).

         Gambar hanya ilustrasi

Mengetahui Egy tenggelam , empat anak lainya memberitahukan ke warga. Laporan anak-anak tersebut kemudian direspon .Salah satu warga  berusaha menyisir kubangan yang cukup luas itu dan mengaduk-aduk dalamnya.

Setelah dicari selama lebih dari tiga puluh menit, tubuh bocah SMP itu akhirnya ditemukan di kedalaman Lebih dari 2 meter .

Kapolsek mengatakan, warga sekitar sendiri sudah melarang anak-anaknya berenang di sungai  tersebut. Tetapi yang datang berenang justru anak-anak dari luar lokasi sungai yang jauh dari Desa  seperti Kendalbulur.

Reporter : Ahmad Soim

Editor      : C_ sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *