Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Cah Gombang Pakel Diciduk Polisi Setelah Bobol Toko

48
×

Cah Gombang Pakel Diciduk Polisi Setelah Bobol Toko

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TRENGGALEK, AJTTV.COM – DDS pria asal Desa Gombang Kecamatan Pakel kabupaten Tulungagung ditetapkan sebagai tersangka oleh Jajaran Satreskrim Polres Trenggalek.

Tersangka telah melakukan pencurian dengan pemberatan pada awal bulan Februari di sebuah toko milik Korban yang berada di Desa Ngadisuko Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek.

Example 300x600

Dalam menjalankan aksinya , Tersangka masuk ke dalam toko milik korban dengan cara mencongkel pintu. Tak cukup disitu DDS Lalu mengambil sebuah handphone, gelang emas dan uang tunai Rp. 3.800.000,.

Merasa kurang , tersangka masih nekat membobol etalase dan mengambil semua rokok yang ada di dalamnya.

Pria asal Desa Gombang Kecamatan Pakel kabupaten Tulungagung ditetapkan sebagai tersangka oleh Jajaran Satreskrim Polres Trenggalek

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak melalui Kasatreskrim AKP Iptu Bima Sakti Pria Laksana, kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut .

“Tersangka telah melakukan tindak pidana Curat di TKP sebuah warung di Desa Ngadisuko Kecamatan Durenan Trenggalek” Ungkap Iptu Bima.

Usai melakukan pencurian , DDS pergi ke Temanggung Jawa tengah dengan naik bus dari Terminal Trenggalek.

Mengetahui menjadi korban pencurian, Korban lalu melaporkan ke Polisi.

Petugas dari Satreskrim Polres Trenggalek lalu melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku.

Dari tanganya berhasil diamankan beberapa barang bukti berupa Handphone, perhiasan emas, uang tunai dan puluhan bungkus rokok yang merupakan hasil kejahatan tersangka.

“Tersangka akan dijerat dengan pasal 363 ayat (1) Ke-5e KUHPidana dengan ancaman maksimal tujuh tahun penjara.” Pungkasnya

Reporter : Arie
Editor : C – sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *