Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Cari Pakan Ternak , Buruh Harian Asal Ngantru Tewas Jatuh Dari Pohon

91
×

Cari Pakan Ternak , Buruh Harian Asal Ngantru Tewas Jatuh Dari Pohon

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Sutoyo (40), warga Dusun Darungan RT 04/06 Desa Kepuhrejo Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung , dilaporkan jatuh dari pohon akibat tersengat listrik, Selasa (18/2/2020) siang.

Kapolsek Ngantru AKP Puji Widodo menjelaskan, kejadian bermula saat korban mencari pakan ternak dipekarangan rumah orang tuanya.

Example 300x600

Saat berada di atas pohon, korban bermaksud memotong ranting daun randu.

“Namun ranting tersebut jatuh menyangkut ke kabel listrik yang berdekatan dengan pohon. Korban akhirnya tersengat hingga jatuh lalu membentur tembok ,” kata Widodo melalui pesan singkat, Selasa siang.

Puji Widodo mengatakan, tubuh korban terhempas dan jatuh dari pohon lalu Korban mengalami luka parah pada bagian kepala.

” Saat Polisi tiba di TKP , Jasad korban telah dibawa masuk kedalam rumah orang tuanya dan atas permintaan keluarga tidak dilakukan visum ,” ujar Kapolsek.

Untuk mengantisipasi kejadian serupa, Puji widodo mengimbau kepada masyarakat yang memiliki pohon berdekatan dengan jaringan listrik untuk berhati-hati.

“Kalau bisa untuk ditebang saja demi keamanan, apalagi sekarang sedang musim hujan,” tambahnya.

Reporter : Ahmad so
Editor : C – Sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *