Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Dengan Harga 100 Ribu , Pelajar Ini Sewa Kamar Lalu Terkena Razia Saat Berduaan

79
×

Dengan Harga 100 Ribu , Pelajar Ini Sewa Kamar Lalu Terkena Razia Saat Berduaan

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Memprihatinkan . Tiga Pelajar Ditemukan tengah berada dalam kamar kos saat petugas melakukan Razia pada Rabu (15/1/2020).

Ketiga Pelajar terdiri dari 2 pria dan 1 wanita tertangkap Razia yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja ( POL PP ) Tulungagung di Rumah Kos Yang berada di Kelurahan Kepatihan .

Example 300x600

Selain tiga pelajar , Pol PP juga mengamankan 5 orang lainya yang berada di kamar dan tidak bisa menunjukkan identitas atau status Pasutri.

Kepala seksi Penyelidikan dan Penyidikan Pol PP Tulungagung Agung Setyo Widodo  mengatakan, razia yang dilakukan personelnya  setelah mendapat pengaduan dari masyarakat di sekitar lokasi kos-kosan.

Menindak lanjuti pengaduan itu, lanjut Agung , personelnya langsung turun dan mendapati 4 pasangan muda mudi  yang terdiri dari 4 wanita dan 4 pria didapati dalam satu kamar kost.

“Kita sengaja lakukan pagi karena atas dasar aduan masyarakat yang merasa resah dengan adanya aktifitas di tempat kost yang diduga sering dijadikan tempat mesum ” ujar Agung .

Lebih miris lagi diantara pasangan bukan suami istri tersebut yang diduga pasangan mesum
Tiga  remaja  masih berstatus pelajar di salah satu SMA .Dari pengakuannya mereka menyewa kamar kost dengan tarif 100 ribu permalam dari salah satu penyewa melalui online (whatshap)”imbuhnya .

“Hingga kini keempat pasangan muda mudi ini masih kita amankan di kantor Satpol PP Tulungagung guna menjalani proses lebih lanjut yaitu pendataan Dan  pembinaan dengan mendatangkan orang tua  nya masing-masing sementara  untuk yang berstatus pelajar juga akan kita datangkan dari pihak sekolahnya “pungkas Agung .

Reporter : Ahmad Soim
Editor  : C – Sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *