Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Di Tulungagung Tempat Hiburan Malam Ditutup Sementara

93
×

Di Tulungagung Tempat Hiburan Malam Ditutup Sementara

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Untuk Mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19, Pemkab Tulungagung memutuskan untuk menutup sementara tempat hiburan malam selama 14 hari.

Selain menutup tempat hiburan malam, saat ini tengah dibahas langkah serupa untuk tempat-tempat yang mendatangkan kerumunan massa dalam jumlah besar, seperti tempat-tempat wisata.

Example 300x600
ilustrasi

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo saat penyemprotan bus penanggulangan covid-19 diterminal Gayatri , Rabu (18/03/2020).

Maryoto menjelaskan, Dua tempat tersebut ( kafe dan karaoke ) menjadi salah satu lokasi terjadinya kontak sosial. Penutupan ini akan dilakukan selama dua pekan, sambil melihat situasi dan kondisi terbaru. Sedangkan untuk tempat wisata, tim satgas masih mempertimbangkan dengan syarat menyediakan tempat cuci tangan.

“Tempat wisata, belanja, dan lainnya harus menyiapkan sarana cuci tangan. Ini sangat penting untuk mencegah tertularnya virus corona,” imbuhnya.

Bupati Tulungagung – Maryoto Birowo

Selain menutup tempat hiburan malam tersebut, juga dilakukan penundaan atau penghentian kegiatan yang akan memunculkan kerumunan massa cukup banyak.

“Banyak dibatalkan agenda pemkab sambil mengambil langkah strategis , yang terpenting semua waspada dengan penyebaran covid -19 ,” kata Maryoto.

Reporter : Ahmad so
Editor : C Sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *