Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Diduga Akibat Konsleting Listrik Rumah Warga Ngunut Tulungagung Terbakar

66
×

Diduga Akibat Konsleting Listrik Rumah Warga Ngunut Tulungagung Terbakar

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60
Diduga Akibat Konsleting Listrik Rumah Warga Ngunut Tulungagung Terbakar

TULUNGAGUNG , AJTTV.Com – Diduga alami korsleting listrik, 1 rumah warga di Tulungagung ludes terbakar. Beruntung, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Kebakaran ini terjadi pada Kamis 31 Maret 2022 di salah satu rumah warga, SM (70) yang berlokasi di Dusun Jati, Desa Pandansari, Ngunut, Kabupaten Tulungagung.

Example 300x600

Terlihat, api dengan cepat membesar dan membakar bagian rumah.

Menurut pemilik rumah, percikan api tiba-tiba membesar dan membakar isi rumah. Saat itu dirinya hendak belanja ke pasar .

Petugas pemadam kebakaran kabupaten Tulungagung yang tiba di lokasi, langsung melakukan upaya pemadaman api. Diperlukan 3 unit mobil pemadam kebakaran, untuk menjinakkan si jago merah.

Kapolsek Ngunut Kompol Ernawan, melalui Kasi Humas Iptu Nenny Sasongko kepada wartawan menjelaskan , Dari hasil olah TKP yang dilakukan tim Inafis Polres Tulungagung, diduga kuat api berasal dari hasil hubungan pendek arus listrik (korsleting).

“Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian materiil sebesar Rp. 40.000.000.” Kata IPTU Nenny.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *