Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Diduga Ngantuk , Pengendara Motor tewas Setelah Hantam Pohon Di Tepi Jalan

64
×

Diduga Ngantuk , Pengendara Motor tewas Setelah Hantam Pohon Di Tepi Jalan

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Tulungagung – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan masuk Desa Ketanon Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung.

Seorang pengendara sepeda motor, Alfin Johan Darmawan ( 38 ) , tewas setelah menabrak pohon perindang di pinggir jalan, Kamis ( 02 /07/2020) pukul 13.30 Wib.

Example 300x600

Informasi yang terhimpun, peristiwa kecelakaan tersebut berawal saat Alfin johan yang mengendarai sepeda motor Suzuki Tornado AG 3844 RZ melintas di Jalan pahlawan jurusan Tulungagung – Kediri . Alfin yang seorang diri datang dari arah Selatan hendak menuju Utara memacu sepeda motor cukup tinggi. Padahal ketika itu, di wilayah tersebut arus lalu lintas padat.

Kemudian saat di TKP pria yang keseharian bekerja sebagai wiraswasta asal Kertajaya Indah Timur 10 Rt. 04 Rw. 10 Kota Surabaya ini tidak mampu mengandalikan laju sepeda motornya. Sampai akhirnya sepeda motor oleng keluar jalur dan menabrak pohon yang ada di sebelah kiri jalan. Akibat menabrak pohon, Alfin Johan terpental dan terhempas sehingga mengalami sejumlah luka.

Terpisah Kanit Laka Sat Lantas Polres Tulungagung Iptu Diyon Fitriyanto saat dikonfirmasi terkait kecelakaan di jalur Tulungagung – Kediri membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Ini merupakan kecelakaan tunggal, korban hilang kendali saat melintas di jalur tersebut hingga akhirnya menabrak pohon di pinggir jalan,” jelasnya, Jumat (03/07/2020).

Korban mengalami sejumlah luka seperti benturan di bagian kepala, luka robek pada bagian pelipis kiri, luka lebam pada bagian mata kanan, keluar darah dari hidung dan telinga.

“Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun dari pemeriksaan korban sudah meninggal di lokasi kejadian dengan luka di beberapa bagian kepala,” jelasnya.

Reporter : Ahmad so
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *