Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Diduga Pencuri Pisang Sempat Kejar – Kejaran Dengan Polisi Sebelum Ditangkap

69
×

Diduga Pencuri Pisang Sempat Kejar – Kejaran Dengan Polisi Sebelum Ditangkap

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Aksi pelaku pencurian pisang digagalkan unit Reskrim Polsek Besuki dengan di back up Polsek Kalidawir. Satu pelaku ditangkap setelah berusaha kabur.

Pelaku, AN (28), tak berkutik setelah petugas berhasil membekuknya pada Kamis (12/03/2020).

Example 300x600

Kapolsek Besuki AKP Sumaji melalui Kanit Reskrim IPDA Daroji mengatakan, sebelum ditangkap, pelaku sudah diberikan peringatan untuk keluar dari mobil, namun pelaku berupaya kabur dan menabrak kendaraan polisi. Sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara pelaku dengan polisi sebelum pelaku ditangkap.

“Kami sempat melakukan upaya penghentian mobilnya, namun justru menabrak mobil anggota Polsek Besuki dan melarikan mobilnya ke arah Kalidawir ” ujar Daroji Jumat (13/03).

Barang Bukti Yang Diamankan

Dijelaskan lebih lanjut, penangkapan pelaku ini berawal dari laporan korban bernama Marsam (73) warga Dusun Tumpuk Desa Besuki Kecamatan Besuki Tulungagung.

“Korban menghubungi Polsek Besuki jika ada pencurian pisang di wilayah JLS masuk Dusun Soireng desa Keboireng Kecamatan Besuki dan pelaku membawa mobil avansa AG 753 RJ warna putih ” ujarnya.

Pelaku mengambil pisang sebanyak 15 tundun lalu dimasukkan kedalam mobil.

Barang bukti mobil zenia dan pisang berhasil diamankan Polisi

“ AN beraksi pada Rabu (11/03) malam hari ” jelasnya.

Kini Laki – laki asal Dusun Gambiran RT 01 RW 06 Desa Besole Kecamatan Besuki yang bekerja sebagai wirasawasta ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia dikenai pasal 364 Jo pasal 55 ayat 1 ke 2e KUHP.

“Kami masih selidiki terus kasus ini jika dimungkinkan ada tersangka baru .Kami belum bisa mengetahui apakah ada sindikatnya,” tandas Daroji .

Reporter : Sugeng
Editor. : C – sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *