Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Diduga Sopir Lalai , Bus Restu Terguling

132
×

Diduga Sopir Lalai , Bus Restu Terguling

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60
Bus Restu yang terguling di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Sabtu (27/11/2021). (Istimewa / Solopos)

MADIUN , AJTTV.com – Bus Restu dikemudikan Utama, 57, warga Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo terguling di jalan raya Madiun – Surabaya tepatnya di Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Sabtu (27/11/2021) siang.

Bus dengan nomor Polisi N 7643 UG awalnya melaju dari arah timur ke barat di Jalan Raya Madiun-Surabaya. Di depan bus tersebut juga melaju sepeda motor berpelat nomor AE 3529 ER yang dikendarai Sukoco, warga Saradan, Madiun.

Example 300x600

Hal itu seperti disampaikan Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan saat dihubungi wartawan.

Dijelaskan Nanang Setibanya di lokasi kejadian, bus tersebut menabrak sepeda motor yang melaju searah di depannya. Bus Restu itu pun membanting ke kanan dan terguling ke kiri. Bus tersebut terguling dengan posisi bodi berada di tengah jalan.

“Saat kejadian sebetulnya arus lalu lintas tidak padat dan lokasi beraspal” terang Nanang setiawan.

Pihaknya masih melakukan pemeriksaan terkait penyebab kecelakaan lalu lintas ini. Namun, dia menduga kecelakaan ini karena kelalaian dari pengemudi bus. Pengendara sepeda motor, Sukoco dan penumpang bus Restu bernama Supingah mengalami luka-luka.

“Dua orang mengalami luka – luka yakni Sukoco dilarikan ke RSUD Caruban. Sedangkan korban luka Supingah dirawat di Puskesmas Saradan. Untuk sopir bus tidak mengalami luka-luka,” jelasnya.

Bus yang terguling itu kemudian dievakuasi dan dibawa ke Polsek Saradan untuk diamankan.

Reporter : Den

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *