Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Dikenal Baik , Pria Ini Ditemukan Tewas Dengan Sejumlah Luka Di Tubuhnya

46
×

Dikenal Baik , Pria Ini Ditemukan Tewas Dengan Sejumlah Luka Di Tubuhnya

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Foto Ilustrasi

 

Example 300x600

Blitar – Seorang pria mengalami sejumlah luka ditubuhnya .Diduga pria diketahui bernama Sadak (52) menjadi korban pembunuhan.

Warga Desa Ngeni Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar tersebut diketahui tewas pada Jumat (17/07/2020) di kebun belakang rumahnya pada jam 10.00 wib.

Kasatreskrim Polres Blitar, AKP Donny Kristian Bara Langi mengatakan, sejauh ini pihaknya belum bisa memastikan apakah korban dibunuh atau ada penyebab lain kematian.

“Kami melakukan olah TKP kemudian korban kami bawa ke RS untuk diautopsi. Sejauh ini kami belum bisa mengatakan itu pembunuhan, kami masih melakukan pendalaman namun di tubuh korban ada tanda-tanda bekas penganiayaan,” ujar Doni.

Dikatakannya , Korban ditemukan oleh keluarganya setelah semalam tidak pulang kerumah.

” Jasad korban ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB oleh keluarganya yang sudah mencari keberadaan korban sejak malam karena tak pulang ke rumah.” Ucap Doni.

Korban saat ditemukan ada sejumlah luka ditubuhnya. Di antaranya luka cengkeraman di pundak bagian kanan, luka sayat di pergelangan tangan bagian kiri dan jeratan tali di leher.

“Ditemukan di belakang rumah. Ada cengkeraman, lalu sayatan di pergelangan tangan sebelah kiri dan ada tali seperti yang ada di jaket warnanya hitam masih terlilit di lehernya,” Imbuh Doni.

Dari keterangan keluarga , menurut Doni Malam hari sebelum kejadian korban pamit pergi ke rumah orang tuanya. Namun, korban tak kunjung pulang hingga pagi hari. “Pamitnya pergi ke rumah orang tuanya, namun sampai pagi tidak pulang. Terus dicari, kemudian ditemukan meninggal itu. Sebelumnya juga tidak pernah cerita ada masalah. Orangnya baik,” paparnya.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Mardi Waluyo untuk diautopsi. Sementara di lokasi kejadian, polisi melakukan olah TKP dan memasang garis polisi.

Ada dua TKP yang terus diamati oleh polisi. Lokasi pertama merupakan penemuan jasad Sadak. Jaraknya sekitar 200 meter dari kediaman korban. Tempat kedua diduga menjadi lokasi sebelum Sadak akhirnya diduga dibunuh. Lokasi kedua ini berada di sebuah ladang di belakang rumah tetangga Sadak.

Reporter : Dwi
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *