Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Ditemukan Satu Pasien Baru Terkonfirmasi Positif Covid -19 , Bertambah Menjadi 23 Orang

41
×

Ditemukan Satu Pasien Baru Terkonfirmasi Positif Covid -19 , Bertambah Menjadi 23 Orang

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Pasien positif Covid-19 asal Tulungagung kembali bertambah. Pada Minggu (03/05/2020) ini bertambah sebanyak satu orang. Sehingga secara keseluruhan pasien terkonfirmasi positif corona di Tulungagung berjumlah 23 orang.

“Iya betul bertambah satu orang lagi. Satu orang pasien baru ini ditemukan setelah melakukan tracing pasien positif sebelumnya,” ujar Anggota Satgas gugus tugas Covid -19 Kabupaten Tulungagung Didik Eka Kepada wartawan ajttv.com Minggu (03/05/2020) malam.

Example 300x600

Dijelaskan oleh Didik satu pasien baru itu terkena dari pasien positif sebelumnya berinisial AI yang bekerja di Salah satu puskesmas di Kecamatan Kedungwaru.

“Satu pasien positif yang baru itu tanpa gejala. Kami akan terus melakukan tracing untuk mencari dengan siapa saja pasien tersebut pernah kontak,” ungkapnya.

Pasien baru tersebut kata Didik berasal dari Kecamatan Karangrejo berinisial FR Usia 39 Tahun dengan jenis kelamin Perempuan, merupakan rekan kerja pasien Positif AI.

“Satu pasien baru berisinial FR asal Kecamatan Karangrejo telah dilakukan Swab bersama 14 orang lainya dan satu terkonfirmasi positif , sekarang kita karantina di rusunawa ,” sebutnya.

Didik mengimbau masyarakat agar selalu melakukan sosial distancing atau melakukan jarak ketika berhubungan dengan orang lain.

“Bisa saja orang tersebut kelihatan sehat, tetapi sebenarnya sudah terpapar virus corona ,makanya ikuti anjuran pemerintah untuk jaga jarak ” ungkapnya.

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung pada Minggu (03/05/2020) ini, Pasien Dalam pantauan (ODP) 1061 orang dengan perincian dipantau 642 orang , selesai dipantau 414 orang , meninggal 5 orang .

Pasien positif 23 orang, dikarantina 19 orang sedangkan 4 orang dinyatakan sembuh .

Reporter : Ahmad so
Editor      : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *