Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Ditinggal Ayahnya Ke Kamar Mandi , Bocah SMP Tewas Tenggelam Di Kolam Renang

56
×

Ditinggal Ayahnya Ke Kamar Mandi , Bocah SMP Tewas Tenggelam Di Kolam Renang

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG – Rowi (63) warga Desa Ngujang Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung tak bisa menyembunyikan penyesalannya atas tewasnya putra tercinta yang tenggelam saat berenang di kolam renang Vidya Tirta Kamis (22/10/2020) pukul 06.30 wib.

Karena Bocah berinisial ASY (13) pelajar SMP kelas VIII ini lepas dari pengawasanya saat berenang di kolam renang.

Example 300x600

Kapolsek Tulungagung Kota, Kompol Rudi Purwanto menjelaskan korban datang ke kolam renang bersama orang tuanya. Setelah berganti baju mereka kemudian berenang.

Saat di kolam renang , korban berada di kolam dangkal Kusus untuk anak – anak. Sementara orang tua korban berada di kolam berbeda dengan kedalaman 2 meter.

” Mereka tiba di kolam renang pukul 06.00 WIB ,ganti baju lalu masuk kolam renang.,” terang Rudi kepada AJTTV.COM.

Tidak berselang lama Orang tua korban menuju kamar mandi. Namun Saat kembali anak kesayangannya tidak tampak di kolam renang. Ayah korban berusaha mencari dikolam anak – anak namun tidak ditemukan.Selanjutnya dicari ke kolam renang dengan kedalaman 2 meter .

Setelah dilakukan pencarian korban ditemukan di dasar kolam renang .Saksi berusaha menyelamatkan korban dengan cara diangkat dan dibaringkan ke sisi kolam renang. Bantuan pernafasan buatan juga sempat diberikan, namun kondisi denyut nadi korban sudah tidak ada. “Korban sudah meninggal saat ditemukan di dasar kolam,” imbuhnya

Penjaga kolam segera melaporkan kejadian ke Polsek Tulungagung kota. Anggota Unit Inafis Polres Tulungagung yang tiba ke lokasi segera melakukan olah TKP di kolam renang Vidia Tirta.

Selain itu polisi juga melakukan visum untuk mengetahui luka yang dialami korban.Dari pemeriksaan dipastikan tidak ada luka di tubuh korban.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, murni tenggelam ” ujar Rudi.

Saksi menerima musibah ini selanjutnya membuat surat pernyataan.

Reporter : Okre
Editor : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *