Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Dua belas Orang diduga Bukan Pasangan Suami Istri diamankan Polisi

71
×

Dua belas Orang diduga Bukan Pasangan Suami Istri diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TULUNGAGUNG, AJT –  Menindak lanjuti laporan warga , Jajaran Polsek kota Tulungagung, Sabtu (12/10/2019)  melakukan operasi kamar kos di wilayah Desa Panggungrejo Kecamatan  Tulungagung kota .

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Tulungagung Kompol Rudi Purwanto itu menyisir salah satu  rumah kos yang dicurigai sebagai tempat mesum dan peredaran narkoba serta menggangu Kamtibmas.

Example 300x600

” Ini langkah untuk  menciptakan suasana kondusif dan ketertiban lingkungan karena Beberapa tempat kos di wilayah kita bermasalah.Banyak aduan dari warga   Bahkan ada tempat kos yang ditempati oleh pria dan wanita ,” terang Kapolsek.

Rudi  mengungkapkan, razia ini juga untuk mendeteksi dini kejahatan. Di antaranya radikalisme, mesum dan peredaran narkoba.

Di sana polisi melakukan kordinasi dengan RT dan RW sebelum meminta pintu kos dibuka. Beberapa penghuni keluar dengan pakaian minim dan tidak memiliki identitas kependudukan termasuk buku nikah sebagai bukti bahwa mereka adalah pasangan suami istri.

“Kami amankan 12 orang diduga bukan pasangan sah, mereka masih tergolong muda ,” jelas Rudi.

Proses razia yang dilakukan Polsek Kota

Semua pasangan akhirnya di bawa ke mapolsek kota untuk dilakukan pendataan dan tes urine.

” Kami lakukan tes urine dan jika hasilnya positif pengguna narkoba,akan kami kordinasikan dengan BNN Dan Satreskoba polres Tulungagung, ” tegas Kapolsek.

( Soim )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *