Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Dua Lagi Tambahan Pasien Positif Corona Asal Tulungagung , Satu Pasien Anak – Anak

66
×

Dua Lagi Tambahan Pasien Positif Corona Asal Tulungagung , Satu Pasien Anak – Anak

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Dua warga Tulungagung terkonfirmasi positif Virus Corona (Covid-19). Pasien tersebut adalah MZ santri Pondok Pesantren (Ponpes) Temboro, Magetan dan satu Lagi berinisial K asal Kecamatan Sumbergempol.

“Ada tambahan dua lagi pasien terkonfirmasi positif Corona. Pasien ini santri Temboro usia 15 Tahun dan satu lagi Status PDP ,” ujar Galih Nusantoro Juru bicara Gugus Tugas Covid -19 Kabupaten Tulungagung Jumat (20l2/5/2020).

Example 300x600

Galih menjelaskan, pasien tersebut menjadi pasien positif Covid-19 nomor 48 dan 49 di Tulungagung. Pasien itu berasal dari Kecamatan Sumbergempol dan Kelurahan Bago Kecamatan Kota Tulungagung.

“Jadi dari Temboro itu sebelumnya reaktif Rapid test lalu dikarantina dan hari ini hasil swab keluar dinyatakan positif . Sementara pasien PDP asal Kecamatan Sumbergempol mempunyai riwayat perjalanan dari Surabaya lalu mempunyai keluhan mirip covid selanjutnya dirawat di RSUD Iskak .” Jelas Galih.

Pasien K asal Sumbergempol menurut Galih dirawat sejak tanggal 7 Mei 2020 dan meninggal dunia tanggal 13 Mei 2020.

Pasien PDP tersebut dimakamkan dengan protokol kesehatan . Selanjutnya hari ini hasil swab keluar dan Positif Covid -19.

Dari jumlah total 49 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Tulungagung , 14 di antaranya dinyatakan sembuh, 1 meninggal dunia , 2 masih dirawat di rumah sakit sementara di rusunawa ada 32 orang.

Reporter : Ahmad so
Editor      : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *